Cerita Mistis Misteri Cara Kerja Santet Dan Penangkalnya Menurut Islam

ads

Cerita Misteri Kisah Nyata Anakku Selamat Dari Serangan Santet Mengerikan

Cerita mistis nyata atau cerita nyata korban santet yang berhasil selamat.Dalam kisah santet nyata tidak jarang yang nyawanya tidak tertolong akibat serangan santet.Cerita santet mengerikan sekali jika kita membayangkannya,kadang berpikir dimana hati dan perasaan si pengirim santet,apa sudah tidak ada rasa belas kasihan sama sekali.

Cara kerja santet adalah memerintah jin untuk mencelakakan target,yang tentunya dengan media mantra ilmu santet.Bagi dukun santet cara santet orang dengan mudah sudah hal biasa.Namun selalu saja ada cara untuk mengembalikan santet ke pemiliknya walaupun untuk cara mengetahui pelaku santet itu sulit sekali.

Semua penyakit pasti ada obatnya,ya jika kita mengetahuinya,begitu juga dengan penangkal santet.Penangkal santet paling ampuh menurut islam misalnya dengan wirid yang dapat menangkal santet.Ada pula ramuan tradisional penangkal santet dengan bahan tumbuhan penangkal santet sejenis rempah rempah.Langsung saja kita simak kisah nyata korban santet yang selamat.

Cerita Misteri Kisah Nyata Orang/Korban Terkena Santet Mengerikan


Anakku tiba-tiba berteriak karena kepalanya terasa mau pecàh. Sakit dan berat sekali seperti digantungi batu. Lalu tubuhnya panas tinggi hingga 40 derajat celsius. Dia terus menerus gelisah dan nyeri di sekujur tubuh. Karena tahunya ini penyakit medis, maka segera mengeluarkan mobil dan membawa anakku ke IGD. lnstalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Kota Tangerang di Cikokol. Muhamad Rizki, 21, segera ditangani perawat dan dokter 24 jam yang jaga di IGD.

Rizki diinfus dengan obat cairan parasetamol setelah di infus cairan penguat tubuh. Atas permintaan saya, karena takut kena demam berdarah atau tipus, maka diambil darah dan dilakukan check darah di laboratonium. Setelah menunggu sekitar lima jam, hasil test darah keluar dan keadaan anakku normal. Trombisin normal dan lekosit serta semuanya normal. Artinya, tidak ada penyakit demam berdarah ataupun tipus. Suhu tubuhnya pun nromal kembali. Dingin yang sedang dan semua rasa sakitnya lenyap setelah ditangani di IGD Rumah Sakit milik Pemerintah Kota Tangerang ini.Dokter Wulan Nuryana, sebutlah begitu, menganjurkan anak kami pulang.

“Tidak ada penyakit apapun dan semua baik-baik saja,” kata dokter Wulan kepada istriku, Syarifah Saskia.

“Tapi kenapa kepalanya sampai begitu sakit dan badannya begitu panas tinggi dokter?” tanya Syarifah Saskia, penasaran.

“Ya mungkin karena kelelahan. Bisa juga karena fikiran, secara psikologis, dan depresi dari tekanan pekerjaan, maka tiba-tiba sakit kepala dan panas,” jawab dokter, ala kadarya.

Kami membawa Muhamad Rizki pulang. Ke IGD itu hari Rabu Kliwon, 12 Maret 2014 pukul 04.30 hingga jam 09,45W1B. Malam harinya, tengah malam, pukul 01.20 WIB, Kamis Legi, Muhamad Rizki berteriak lagi dari tempat tidurnya. Kali ini dia menggigil kedinginan dan kepalanya sakit lagi. Ditambah lambungnya melilit dan giginya nyeri teramat sakit. Kami panik lagi. Aku segera ke apotik yang buka 24 jam membeli obat maag dan lambung, mylanta liquid, juga parasetamol penurun panas serta obat sakit gigi antibiotik amoxylin dan ponstan.

Setelah diminumkan obat, keadaan membaik. Tapi tiga jam setelah itu, panas lagi dan dia melompat dari tempat tidur minta dikompres. Aku mengompres dengan air matang lalu menyiramkan air itu ke punggungnya yang panas sekali hingga keluar asap.

Akhirnya air satu teko habis untuk menyirami tubuhnya yang terus berasap. Artinya panasnya melebih dari 40 derajat dan bibirnya mencar merah membara. Matanya panas dan anakku melintir kesakitan. Badannya tiba-tiba seperti ditusuk dengan jarum dan paku, hingga dia menjerit tanpa rasa malu lagi karena tak kuat menahan sakit.

Istriku menelpon teman wanitanya yang tidak begitu jauh dari rumah. Hanya berbeda RW di kelurahan Sudimarapinang, Kota Tangerang, Banten. Si teman bilang bahwa jika test darah baik dan panas dingin tiba-tiba datang lagi, itu pertanda terkena penyakit yang tidak wajar.

“Bisa jadi diteluh orang, disantet,” katanya, terus terang.

Sebab ada pengalaman familinya yang seperti itu. Juga anak muda seumuran Muhamad Rizki, anak kami. Dokter nyatakan tidak ada demam berdarah, tidak terkena tipus dan darahnya semuanya bagus, itu ternyata terkena santet.

“Di dalam agama Islam ada sihir, santet dan teluh serta guna-guna. Orang beragama lain mungkin tidak yakin ini ada, tapi kita yakin karena Nabi Muhamad pun, rasul kecintaan Allah, di uji Tuhan Ya Rab dengan penyakit nonmedis. Beliau disantet oleh tukang teluh yang membencinya,” kata Mama Kiki, Si Teman, serius di telpon.

Penangkal Santet Paling Ampuh Menurut Islam

Kami mulai goyah. Keyakinan kami yang tadinya sakit medis, bergeser, berubah mempercayai santet. Aku lalu membuka Al Qur’an setelah sembahyang sunnah tahajut, surat Al Falaq. Sebuah kitab suci agamaku bérwarna coklat yang dibeli di toko Gunung Agung, yang lengkap dengan tafsir dan terjemahannya.

Arkian, barulah mataku terbuka, bahwa ada sihir di Surat Al Falaq. Setelah aku berulang membaca surat itu, akupun mendapat bisikan di telingaku. Diperintahkan untuk menggabungkan dengan suratvAl Fatihah, Al lkhlas dan An Nas. Empat surat yang aku ulang membacakannya di tubuh anakku. Lalu, aku baluri dengan tetumbuhan bangIa. Bangle dibisiki ke telingaku sebagai tumbuhan sakti untuk memberangus setan jahat yang membawa santet ke tubuh manusia.

Alhamdulillah, aku pun bersujud syukur kepada Allah Azza Wajalla. Sejak Senin Kliwon, 17 Maret 2014 hingga 2017 ini, anakku sembuh total, tidak termakan teluh lagi. Santet dan guna-guna yang datang menyerangnya, tidak mampu masuk ke tubuhnya karena jimat sakti mandraguna dari tetumbuhan bangle dan bacaan empat surat inti penangkal santet. Al Fatihah, Al lkhlas, An Nas dan Al Falaq.Muhamad Rizki menghafal surat itu dan kini sudah hafal berikut memahami terjemahannya. Dan tumbuhan bangle yang baunya kurang sedap, dibungkus dengan kain hitam dan selalu dikenakan di pinggangnya.

Bangle adalah tetumbuhan rempa-rempa di Asia Tenggara dan India. Nama latin bangle adalah zingiber mantanum. Pohon bangle berbunga merah dan coklat. Bukan bunga yang dimanfaatkan, tetapi isinya di tanah, sejenis umbi-umbian, mirip kunyit. Rasanya pahit, bau, pedas dan sedikit asam. Orang Aceh menamakan bangle itu mungle, orang Madura menyebutnya pandhiyang, orang Bugis menamakannya panini, orang Sunda menyebutnya panglai, orang Minangkabau menamakannya kunik bolai dan orang Maluku menyebutnya unin makei.

Bangle dijadikan bumbu masakan. Tapi sudah jarang digunakan sebagai bumbu. Lebih banyak dimanfaatkan untuk obat. Tidak begitu jelas untuk obat apa. Namun yang paling terang adalah sebagai penangkal santet Apabila di halaman rumah ada tanaman bangle, maka santet tak akan masuk. Sebab setan jahat pembawa teluh sangat takluk dan takut kepada tanaman bangle. Demikian keterangan para ahli supranatural kepada saya.

“Bangle itu adalah kekayaan bangsa Indoensia karena tumbuh paling banyak di nusantana ini. Bangle obat paling ampuh menyembuhkan korban santet dan menangkal serangan santet,” kata Ustad Muhamad Musal, 67 tahun, kepada saya.
Baca juga tanaman hias yang di percaya sebagai Penangkal Santet
Selain penasaran dengan tetumbuhan bangle, aku juga jadi ingin tahu tentang cara kerja santet dan siapa pula yang menyantet Muhamd Rizki, anakku. Secara ilmiah dan supranatunal, Muhamad Musal menerangkan bahwa santet itu pekerjaan setan. Setan itu bisa merah, hitam dan putih. Yang paling berbahaya adalah Setan Merah.

Setan merah bukan membuat sakit, tapi membuat mati korban. Setan merah itu menutup jaringan darah ke jantung. Orang yang jadi sasaran, walau tidak punya riwayat sakit jantung, tapi saluran darah ke katup jantung dipencet dan ditekan, korban langsung tidak bernafas dan meninggal dunia.

Yang ke dua berbahaya adalah Setan Hitam. Setan hitam membuat orang tak bisa bicara, gagu selamanya. Setan Hitam menyobek pita suara, diputuskan pita suara hingga seseorang korban, tak bisa bicara selamanya. Kecuali pita suara bisa disambung ahli supranatural dan insya Allah bisa bicara lagi. Juga memutuskan saringan telinga hingga korban jadi tuli. Juga memutuskan syaraf mata, kornea mata dipecahkan dan langsung buta. lnilah kejahatan super santet dan ahli teluh yang jahat.

Yang paling ringan adalah Setan Putih. Setan putih itu jin yang jahil. Bukan jahat, sebab dia juga beragama Islam dan mengucapkan dua kalimah syahadat. Tapi Setan Putih, jin jahil ini, bisa dikirim dukun santet untuk mengerjai orang. Misalnya dibikin sakit kepala, badan panas dingin, semua kulit terasa gatal dan sakit perih. Setan putih ini tidak membunuh tapi menyakiti. Dia dimarahi Allah karena jahil tapi tidak dikutuk seperti setan merah dan setan hitam. Demikian keterangan Ustad Muhamad Musal, dukun pengobat santet di Banten, kepadaku.

Lalu, siapakah pembuat santet dan bagaimana cara kerjanya? Pembuat santet yang paling mahir biasanya wanita. Karena ada haid, maka banyak setan disekelilingnya. Dengan mantra Bukit Kanugunang, mantra santet, maka setan putih atau setan hitam, banyak dekat dengan wanita dan wanita lebih mudah memerintahkannya. Ini pekerjaan rahasia dan super rahasia dari beberapa dukun wanita yang membuat santet.

Bahkan, ada beberapa dukun wanita yang mampu membuat santet kecelakaan lalu lintas. Lagi enak jalan di trotoar, tiba tiba ada mobil nabrak dan celaka. Lagi enak menyetir kecepatan tinggi di tol, tiba-tiba ada setan lewat bentuk manusia menyeberang yang dilihat sopir dan terjadilah tabrakan beruntun di tol. lni ulah dukun santet perempuan yang menggerakkan Setan Hitam dan Setan Merah yang membunuh sasaran di jalan tol.

Cara Kerja Santet

Cara kerja santet itu adalah memenintah jin. Memerintahkan setan yang mengabdi karena rajin diberi makanan darah. Bahkan ada setan yang memakan darah dukun santet perempuan melalui susunya. Susu yang dihisap itu adalah darah, sehingga dukun santet perempuan tidak akan jadi gemuk.Tubuhnya selalu kurus karena darahnya banyak dihisap setan piaraannya. Maka itu, sebagai ciri khas dukun santet perempuan maupun lelaki,selalu bertubuh kurus, jalan menunduk dan matanya merah. Mata merah itu adalah mata setan, jalan menunduk itu karena menyembunyikan diri. Tubuh kurus karena darah banyak diberikan kepada setan sebagai makanan.
 Baca juga menguak misteri ilmu santet dan penggunaannya
Lantas siapa yang menyantet anakku, Ustad Muhamad Musal langsung ritual. Matanya dipejamkan dan tangannya menyapu udara. Lantas, dia berdialog dengan jinnya, diminta untuk menyelidiki siapa pengirim teluh untuk Muhamad Rizki dan apa tujuannya. Jin Ustad Muhamad Musal pun mengirim berita kepada Ustad Muhamad Musal dan saya. Kabarnya dibutuhkan hanya setengah jam dan akurat.

Dukun yang menyantet Muhamad Rizki adalah Sumini, umur 50 tahun dan daerah Pandeglang, Banten. Sumini mendapatkan pasien bernama Atika, umur 20 tahun, yang meminta agar Muhamad Rizki dibuat sakit. Sumini menawarkan dua setan yang akan dikirim ke Rizki. Setan hitam atau setan putih.

Atika minta setan putih karena Rizki dibuat sakit saja. Dibuat menderita dan jangan dimatikan. Maka opsinya adalah Setan Putih. Setan beragama yang kerjanya hanya membuat sakit kepala, panas dingin dan gatal-gatal. Lalu terkapar di pembaringan tanpa bisa beraktifitas rutin sebagai business man. Dengan bayaran tertentu, dukun santet Sumini mengirim Setan Putih ke rumah kami. Dan Setan Putih itu datang masuk ke tubuh Muhmad Rizki dan sakit. Terkapar sampai seminggu.

Siapa Atika? Atika adalah mantan pacar Muhmad Rizki yang pernah sangat dekat.LaIu diputus karena suatu pertengkaran.Muhamad Rizki meninggalkan Atika dan Atika menjadi dendam dan marah. Lalu, Atika, yang kami kenal sebagai gadis kurang sopan di keluarga kami, mengirim sante via Dukun Sumini dan sukses. Dia tertawa tawa karena santetnya berhasil dan dukun Sumini dibayar mahal oleh Atika yang kini sudah bekerja dengan gaji besar di sebuah bank di Tangerang, Banten.

Anak kami, alhamdulillah, memang tampan. Wajahnya ganteng dan tubuhnya atletis. Maklumlah dia atlet fuszal dan badminton yang sangat berprestasi. Sekarang, kata Ustad Muhamad Musal, apakah santet ini mau dikembalikan kepada Atika dan Sumini. Biar mereka merasakan betapa sakitnya disantet?

“Jangan, jangan,” kataku. Aku tidak mau balas dendam dan aku bukanlah seorang pendendam. Karena aku tahu betapa sakitnya disantet, maka jangan kembalikan santet itu kepadanya. Bagaimana pun juga, aku tidak mau ada orang lain menderita sakit terkena santet seperti anakku. Biarlah anakku yang mengalaminya dan aku sujud syukur anakku sudah sembuh.

Sembuh karena kasih sayang Allah, via kekuatan Ayat Suci Al Qur’an, tanaman buatan Allah bangle dan bantuan Ustad Muhamad Musal yang baik hati. Islam tidak boleh dendam dan marah. Apalagi sampai kembali menyantet orang. Tidak Ustad. Aku takut dosa karena aku tahu bahwa Ustad Muhamad Musal adalah pakar pengobat santet juga pakar mengembalikan santet kepada si empunya dan pemesan santet itu. (dialami Diano Nimkan,sumber: Misteri)
Itulah cerita misteri kisah nyata orang yang terkena atau korban santet mengerikan yang selamat karena Allah SWT
advertisement
Loading...
loading...