Tempat Keramat Mitos Untuk Berdoa Paling Mustajab Atau Cepat Terkabul Permintaannya

ads

Tempat Keramat Didunia Untuk Mengabulkan Segala Permintaan Agar Doa Mustajab Cepat Terkabul

Dalam Adab berdoa agar doa doa menjadi mustajab atau cepat terpenuhi atau terkabul permintaah permohonan doanya ada yang percaya berdoa di tempat keramat akan lebih cepat terkabul.Meskipun itu mitos namun ,tidak sedikit yang mempercayainya.Tidak di pungkiri agar doa mustajab berdasarkan adab berdoa sebenarnya di manapun bisa asalkan keyakinannya kuat,tentunya jangan berdoa untuk keburukan.
tempat keramat mitos mengabulkan segala permintaan

Setiap manusia pasti pernah mengalami masalah atau kesulitan dalam kehidupan,kadang kita berdoa untuk mencapai keinginan atau mimpi.Berdoa sebenarnya bisa di lakukan di mana saja selagi tempat itu baik.Dibawah ini ada beberapa mitos tempat keramat di dunia yang dianggap berdoa di situ agar doa cepat terkabul permintaannnya.

Tempat Keramat Untuk Berdoa Agar Doa Menjadi Mustajab Dan Cepat Terkabul


1.Beringin Kembar Yogyakarta
tempat keramat mengabulkan segala permintaan

Mitos ini dibuat oleh sepasang beringin besar yang terlihat kembar di tengah-tengah alun-alun yogykarta. Alun alun kidul yang sampai kini di kenal dengan sebutan alkid, jadi titik teramai di komplek keraton yang dikunjungi wisatawan terkecuali alun-alun Ior. Umumnya pelancong yang datang ke alkid, sekurang-kurangnya pernah coba kebiasaan masangin : yaitu tutup mata serta coba jalan untuk melewati celah diantara dua beringin. Jarak pada dua pohon beringin itu memanglah cukup lebar. Tetapi dengan mata tertutup, agar bisa mehntasi celah itu, bukanlah perkara gampang. Tidak sedikit yang tidak berhasil, melenceng ke arah samping atau bahkan juga nyasar ke jalanan yang mengelilingi alkid.

Kebiasaan yang dimaksud Masangin ini telah ada mulai sejak bebrapa saat awal Kesultanan Yogyakarta. Masangin umum dikerjakan setiap malam 1 suro, waktu ritual Topo Bisu dikerjakan. Pada saat itu, beberapa prajurit serta abdi dalam melingkari benteng serta tak bisa mengucap sepatah kata juga.

Berdasar pada mitos yang mengedar di orang-orang, mengacu pada kebiasaan masangin itu, orang yang sukses melalui beringin kembar dengan mata tertutup bermakna hatinya bersih serta lega. Hal semacam itu dipercaya untuk mengatap barokah serta memohon perlindungan dari banyak serangan musuh. Serta situlah mitos mulai tumbuh. Bila dapat melewati dua pohon beringin kembar itu dengan mata tertutup, semuanya keinginan kita bakal dikabulkan.

2.Ubin Stebuklas Di Vilnius
adab berdoa

Di Kota Vilnius, Lithuania ada satu ubin yang diselimuti oleh séjarah panjang bakal kemerdekaan negara Baltik. Konon siapa juga yang bisa menemukannya bisa memohon satu keinginan untuk dikabulkan. Orang-orang Lithuania yakin, satu ubin yang terdapat di pelataran Katedral Vilnius bisa mengabulkan keinginan penemunya.

Tetapi mencarinya bukanlah perkara gampang lantaran pelataran katedral yang demikian luas. Keyakinan itu juga dilandasi dari peristiwa yang di kenal dengah ‘Baltic Way’ pada th. 1989. Ketika itu Lithuania adalah satu diantara negara sisi Uni Soviet. Tetapi perlahan-lahan, robohnya Tembok Berlin ikut menyebabkan semangat beberapa negara komunis jajahan Uni Soviet untuk merdeka serta bangkit.

Lalu pada 23 Agustus 1989, sekitaran dua juta orang yang berasal dart Lithuania, Latvia, serta Estonia sama-sama menyatu padu. Mereka juga membuat satu gerakan damai bernama ‘Baltic Way’, yaitu usaha gandeng tangan selama 600 km. tanpa ada putus. Gerakan damai ‘Baltic Way’ yang diawali dari Esfonia sampai Lithuania selesai di ubin pelãtaran Katedral Vilnius yang dikira ajaib itu. Selanjutnya gerakan ‘Baltic Way’ bisa mengemukakan pesan kemanusiaan serta bikin semasing negara Baltik peroleh kemerdekaan pada th. 1991. Orang-orang juga pada akhirnya menamai ubin itu dengan ‘Lantai Ajaib Stebuklas’ lantaran cerita simbolik itu. Atas cerita itu, banyak turis yang datang ke pelatáran Katedral Vilnius serta mencari ubin Stebuklas.

Siapa saja yang menemukannya, diharuskan untuk melingkari ubin itu sejumlah tiga kali berlawanan dengan arah jarum jam. Dilanjutkan dengan satu kali lompatan serta ditutup dengan satu tepuk tangan. Kemudian, barulah katakan satu keinginan dari dalam hati yang terdalam.

3.Pohon Koin Cumbria lnggris
adab berdoa mustajab

Konon tuturnya, waktu Anda menancapkan satu koin ke pohon yang terdapat di rimba bernama Cumbria, jadi hasrat Anda bakal terkabul. Sebentar, mitos itu terdengar demikian aneh. Tetapi kenyataannya, hal itu malah bisa menarik perhatian banyak wisawatan untuk mengunjunginya. Mereka bersama-sama untuk menancapkan koin cuma supaya permintaan mereka terkabul atau iseng belaka.

Uniknya, hal itu tidak cuma ada di lnggris. Di Skotlandia serta Irlandia, nyatanya ada pula tempat yang bikin beberapa orang sering berdatangan untuk menancapkan koin dengan harapan permintaan mereka bisa dikabulkan. Demikian sebaliknya, jika ada orang yang berani mencabut koin yang tertancap pada pohon itu, jadi si pencabut bakal jatuh sakit. Tempat itu terdapat di. County Laois serta Isle Maree.

4.ll Porcellino Patung Babi Florence Italia

Satu diantara tempat yang diakui bisa mengabulkan keinginan orang yaitu Florence. Didalam kota yang terdapat di Italia itu, ada satu patung babi bernama II Porcellino yang diakui dapat mengabulkan hasrat pengunjungnya. Patung babi yang terdapat di daerah Mercato Nuovo itu di buat serta perunggu serta di bangun mulai sejak th. 1634 silam. ll Porcellino mempunyai badan yang warnanya agak memudar dibagian hidungnya. Konon tuturnya, waktu Anda mengelus “moncong” babi itu lalu memasukkan satu koin kedalam mulut si babi, lantas koin itu jatuh, jadi itu tandanya bila permohonan atau make a wish kamu bakal dikabulkan.


5.Golden Gate Crimea Ukraina

Ukraina mempunyai sangat banyak tempat wisata yang indah, termasuk juga salah nya ialah pantai Crimea ini. Tetapi ada suatu hal yang bikin Crimea diburu beberapa pelancong. Rupanya di pantai itu ada satu karang berupa gerbang melengkung yang terlihat seperti lubang besar bernama Golden Gate. Mitos setempat memiliki pendapat bila Golden Gate yaitu pintu gerbang neraka.

Tetapi banyak turis yang tidak yakin dengan mitos itu. Lantaran saat ini mitos gerbang neraka beralih jadi mitos pengabul keinginan. Lantaran bila anda menuju Golden Gate dengan boat lantas melempar koin serta berdoa disana, jadi permintaanmu konon dapat dikabulkan.

6.Kuil Karnak Mesir

Mesir memanglah menaruh sangat banyak artefak histori dunia. Seperti salah nya ialah website kuil Karnak yang terdapat di dekat lokasi Luxor ini. Tetapi kuil Karnak tidak cuma jadi tempat penuh histori lantaran dia mempunyai mitos yang dapat mengabulkan permintaan beberapa wisatawan. Yap, didalam kuil Karnak rupanya ada satu artefak kuno yang diisi cerita misteri kehidupan sesudah kematian.

Bila anda menginginkan permintaan anda terkabul, jadi anda mesti melingkari artefak sejumlah tujuh kali berlawanan jarum jam. Jadi bila anda saat ini ada di Mesir, coba bertandang ke kuil Karnak serta katakan pada kami ya.

7.Kastil Blarney lrlandia

Ada satu mitos unik yang berkembang di kastil Blarney ini. Diakui bila anda dapat mencium batu Blarney, jadi permintaanmu akan dikabulkan. Tetapi seperti kata orang, diperlukan usaha. Itu juga yang perlu anda kerjakan untuk dapat mencium batu Blarney. Lantaran rupanya batu itu ada di satu diantara dinding kastil yang terdapat di lrlandia ini.

Bahkan juga tidak tanggung-tanggung batu Blarney terdapat setinggi 25 mtr. dari tanah hingga perlu usaha lebih untuk dapat menciumnya. Untuk mengerjakannya anda mesti berbaring serta menjulurkan kepala. setinggi mungkin saja sambil berpegangan pada palang besi disana. Tetapi anda mesti mengantri untuk mencium si batu bertuah ini lantaran terdaftar ada 400 ribu orang pertahunyang menginginkan menciumnya juga.

8.Black Madonna Biara Santa Maria de Montserrat Spanyol

Biara Santa Maria de Montserrat di Barcelona, Spanyol dipercaya sebagai tempat manjur untuk mengabulkan permintaan. Biara ini tepatnya ada di Pegunungan Montserrat. Beberapa wisatawan memadati tempat ini lantaran menginginkan berkunjung ke The virgin of Montserrat atau patung Black Madonna. Beberapa wisatawan yang datang ke tempat itu umumnya menyentuh patungnya sembari memohon permintaan. Sesudah tiga bln., yakin tak yakin menurut orang-orang setempat, keinginan Anda bakal dikabulkan.

Itulah Beberapa Tempat Keramat Mitos Untuk Doa Mustajab atau Cepat Terkabul Permintaannya
Tempat keramat di dunia beberapa negara yang di percaya memiliki mitos kekuatan untuk mengabulkan segala permintaan agar cepat terkabul
advertisement
Loading...
loading...