Raja Salman Berkunjung Ke Istana Bogor Pengawal Jin Bentrok Dengan Jin Penunggu Istana

ads

Jin Pengawal Raja Salman Berkunjung Ke Indonesia Sempat Bentrok Dengan Jin Penunggu Istana Bogor

Misteri Raja Salman.Ada sekitar ribuan jin yang ikut mengawal kedatangan Raja Salman bin Abdul Aziz Al-Saud ke Indonesia. Sebagian dari mereka bermaujud menjadi manusia dan berjarak pada radius sekitar dua meter saat Raja berada di tempat umum. Sisanya mengawal secara gaib. Mengapa danyang Istana Bogor ‘menolak’ kehadiran mereka?
pengawal raja salman jin bentrok dengan jin istana bogor

Kehadiran ribuan jin Muslim dari wangsa Al-Jan,membuat gerah danyang yang menghuni Istana Bogor. Mereka sempat terlibat percekcokan.

Penguasa gaibBogor mencoba menghalangi mereka dengan diturunkannya hujan yang sangat lebat. Sempat terjadi negoisasi yang cukup alot antar kedua kubu sebelum akhirnya danyang Istana Bogor mengalah. Bahkan beberapa di antaranya berbalik dengan memberikan jaminan keamanan kepada Raja Salman dan seluruh delegasi yang dibawa.

‘’jin pengawal Raja Salman menyatakan tidak akan tinggal di Bogor, sehingga prosesi penanaman pohon oleh Raja Salman dan 16 Pangeran batal dilakukan,” ujar Anjar Sumadinandjar, pemerhati supramistik.

Jika penanaman pohon jadi dilaksanakan,ujar dia, maka kelak akan ada jin pengawal Raja Salman yang harus tinggal di tempat itu untuk menjadi lokasi yang rencananya diberi nama Al-Saud Garden tersebut. Hal ini itulah yang memicu ketegangan di antara gaib Pajajaran dengan jin asal Timur Tengah.

“Danyang Pajajaran tidak ingin ada jin lain di sekitar Istana Bogor. Pasalnya, dalam Istana Bogor ada istana Prabu Siliwangi,” urai Anjar.

Kuatnya penolakan dari para pengawal Prabu siliwangi bisa dilihat dari batalnya sejumlah acara yang sebelumnya sudah disusun. Bahkan tercatat Raja Salman berada di Bogor tidak sampai 2 jam, tepatnya dan pukul 15.30 sampai 17.15 WIB atau hanya 105 menit.

“Jika melihat jadwal yang telah disusun, mestinya (di Istana Bogor) sampai Maghrib. Bahkan sebelumnya sempat tersiar kabar hendak bermalam di Istana Bogor. Tetapi karena beberapa acara dibatalkan mendadak, dengan alasan hujan, Raja Salman tidak bisa berlama-lama di Bogor,” papar supramistik yang rajin bertapa di Gunung Gede tersebut.

Raja Salman Berkunjung Ke Indonesia di lindungi ribuan jin


Menunut Anjar, kesalahpahaman antara jin lstana Bogor dengan jin pengawal Raja Salman terjadi karena misskomunikasi. Pelaku supramistik yang disiapkan pihak Istana, termasuk pawang hujan, berbuat sembrono dengan tidak meminta izin terlebih dahulu. Padahal untuk acara sebesar itu, apalagi melibatkan pengawal dari bangsa jin, mestinya jauh hari sebelumnya diadakan ritual permohonan izin.

Berikut wawancara selengkapnya dengan Anjar Sumadinandjar terkait kedatangan Raja Salman ke Indonesia yang dikawal ribuan jin.

Masyarakat Indonesia menyambut gembira kedatangan Raja Salman. Selain semakin memperkuat jalinan persahabatan, kedatangan Penjaga Dua Kota Suci, Makkah dan Madinah itu juga memberi stimulan pada perekonomian Indonesia karena membawa investasi bernilai triliyunan rupiah. Bagaimana menurut Anda?

Semua pihak merasa senang, termasuk bangsa gaib yang mendiami wilayah Indonesia. Apalagi, Raja Salman dikawal oleh jin Muslim yang baik. Beberapa jin tersebut sebelumnya bahkan pernah berkunjung ke Indonesia untuk kepentingan siar agama Islam.

Tetapi kabarnya ada penolakan dan danyang Istana Bogor?

Sebenarnya bukan penolakan, tetapi hanya sedikit salah paham dengan jin pengawal Raja Salman karena sebelumnya tidak ada pembenitahuan. Mestinya, pihak-pihak yang berkepentingan dan diserahi tanggung jawab untuk kelancaran kunjungan Raja Salman, terutama ke Istana Bogor, paham apa yang mesti dilakukan. Pengawalan bukan hanya dari sisi fisik, tapi juga supramistik.

Sejumlah agenda yang sudah disiapkan pihak Indonesia untuk menyambut kedatangan Raja Salman, seperti penanaman pohon, penyambutan secara militer dengan disertai inspeksi pasukan, tarian daerah oleh anak-anak sekolah, dan acara ngobrol di beranda atau veranda talk dengan Presiden Joko Widodo, batal dilakukan karena guyuran hujan yang sangat lebat Padahal kita memiliki pawang hujan yang hebat. Benarkah hujan itu sengaja didatangkan oleh danyang Istana Bogor?

Hujan bisa dimaknai sebagai keberkahan. Tetapi jika kemudian mengganggu, bahkan membatalkan acara inti, hujan menjadi kendala. Apa yang terjadi di Istana Bogor saat penyambutan Raja Salman bisa dikategorikan sebagai kendala. Tentu ada sebab-akibatnya. Saya cenderung memilih bahasa yang lebih halus untuk menjelaskan fenomena itu. Begini, jika kita hendak datang, apalagi dengan membawa rombongan besar, mestinya segala-sesuatunya dipersiapkan dengan seksama. Untuk persiapan fisik, saya rasa sudah lebih dari cukup. Tetapi secara supramistik, masih ada yang kurang. wajar jika danyang Istana Bogor sebagai tuan rumah merasa sedikit terganggu karena sebelumnya tidak ada izin. Mereka kuatir jin pengawal Raja Salman akan mengganggu Prabu Siliwangi yang tengah semedi.

Danyang istana Bogor kemudian membuat pengamanan, saiah satunya dengan mendatangkan hujan lebat. Hasilnya memang efektif karena beberapa lokasi tidak bisa dijamah. Namun masalah ini kemudian sudah diselesaikan antara jin pengawal Raja Salman dengan danyang pengawal Prabu Siliwangi.

Apa yang terjadi di Istana Bogor mestinya menjadi pelajaran berharga bagi kita semua. Diakui atau tidak, keberadaan makhluk gaib itu nyata. Jangan sesekali mendustakan atau menganggap remeh hat itu karena akibatnya bisa sangat fatal.

Kabarnya antara danyang Istana Bogor dan jin pengawal Raja Salman bersahabat?

Bukan hanya bersahabat, mereka bahkan bersaudara karena sesama Muslim. Dari beberapa wisik yang saya terima, di antara danyang istana Bogor juga ada kesilappahaman karena beberapa di antara mereka menganggap kesalahan yang terjadi bukan dilakukan oleh rombongan Raja Salman melainkan pihak yang diberi kewenangan untuk mempersiapkan penyambutan.

Tapi kabarnya sempat terjadi bentrok?

Bukan bentrok, tapi cekcok karena salah paham. Dikiranya sebagian jin itu akan tinggal dan menetap di Istana Bogor untuk mengawasi taman milik Raja Salman. Setelah negosiasi, semua selesai. Hujan pun langsung reda, meski beberapa acara sudah dibatalkan. Raja Salman meninggalkan Bogor setelah hujan reda sehingga bisa dikawal pasukan berkuda.

Apakah saat ini maslah ada jin pengawal Raja Salman yang tertinggal di Bogor?

KaIau tertinggal tentu saja tidak. Tetapi memang ada beberapa di antara mereka yang masih berada di Bogor untuk pengamanan.pengamanan dilakukan di semua tempat, termasuk tempat-tempat yang pernah disinggahi.

Pengawal Raja Salman Dari Golongan Jin Bentrok Dengan Danyang penunggu Istana Bogor


Mengapa?

Para jin pengawal itu tahu, jika ada yang hendak berbuat jahat terhadap seseorang, cukup dilakukan dengan bekas telapaknya, baik kaki maupun tangan. Saat di Bogor tentu ada beberapa tempat yang sempat tersentuh kaki atau tangan Raja Salman dan belum sepenuhnya disterilkan.Ini yang mereka jaga, jangan sampai dimanfaatkan oleh siapa saja termasuk makhluk gaib lainnya untuk mencelakai junjungannya.

Bagaimana dengan kabar adanya kekuatan supramistik yang digunakan untuk menaklukkan tanah Jawa?

Raja Salman berkunjung bukan dalam rangka menguasai tanah Jawa. Bukan itu, sehingga tidak ada kekuatan supramistik selain yang digunakan sebagai penjaga keselamatannya. Saya juga sempat mendengar isu tersebut, tetapi saya berani menjamin, hal itu tidak ada. Raja Salman tulus ingin menjalin kerjasama di semua bidang, terutama siar agama Islam, pendidikan dan ekonomis bisnis karena ke depan Arab Saudi tidak akan mengandalkan minyak buminya untuk menopang perekonomiannya.

Ditinjau dari sisi supramistik, apakah kunjungan Raja Salman dengan rombongan super besar itu memberi manfaat atau jusru sebaliknyDitinjau dari sisi supramistik, apakah kunjungan Raja Salman dengan rombongan super besar itu memberi manfaat atau jua?

Banyak sekali manfaat yang bisa kita petik. Hal paling utama tentu saja menyambung tali silaturahim antar gaib yang dulu sudah terjalin pada masa Wali Songo dan Kerajaan Islam di Nusantara. Keuntungan kedua, Indonesia akan segera menjadi pusat gaib dunia karena adanya pengakuan dari jin Arab. Selama ini danyang di Jawa, khususnya, mayoritas dianggap murtad. Setelah kunjungan ini, mereka tahu, banyak danyang di bumi Nusantara yang Muslim. Terlebih Raja Salman sangat familiar dengan budaya tanah Jawa. Sementara dari sisi negatifnya, saya tidak tahu. Mungkin ada beberapa pelaku supramistik yang ilmunya mendadak luntur setelah kedatangan bala jin dari Arab. Tetapi hal itu wajar saja jika ilmu yang dianutnya memang saling bertentangan.sumber:misteri
Jangan lewatkan kenapa Raja Salman Raja Arab berkunjung keIndonesia di kawal ribuan Jin?
Itulah menguak misteri jin pengawal Raja Salman yang bentrok dengan jin Istana Bogor

advertisement
Loading...