Prediksi Pemenang PEMILU Cagub DKI 2017 Putaran Kedua Secara Supranatural

ads

Prediksi Mistis Misteri Ramalan Mistik Pemenang Pemilihan Gubernur PILKADA DKI Jakarta 2017 Secara Supranatural Peranan Paranormal Dalam PEMILU

Ramalan Ahok 2017 Cagub Pilgub Dki 2017 Diprediksi Ahok Kalah. Pergulatan menuju DKI 1 masuk putaran ke-2 Pasangan calon sudah menyiapkan diri tampak sebaik-baiknya. Kenapa pasangan Anies Rasyid Baswedan - Sandiaga Salahuddin Uno diperkirakan bakal menang dalam pilkada yang di gelar di Bln. Rajab itu?
ramalan ahok 2017,ahok kalah,pemenang pilgub dki jakarta 2017

Seperti dalam kebiasaan pilkada terlebih dulu, pergulatan ini dapat melibatkan banyak praktisi supranatural di semua negeri. Mereka mengerahkan seluruh kekuatan mistiknya untuk memenangkan jagonya. Bahkan juga pada putaran pertama tempo hari mengedar berita ditempat pengambilan suara (TPS) satu diantara tim berhasil calon gubernur ada peristiwa supramistik yang menghebohkan. Waktu pencoblosan, datang buto ijo dari Gunung Lawu. Tugasnya untuk mengarahkan fikiran pemilih hingga yang diliat pada gambar cuma satu diantara pasangan calon. Akhirnya mengagumkan. Walau di situ ada saksi serta tim berhasil calon lain, semua nada bulat pilih satu diantara pasangan.

“Pokoknya 100 %, ” tutur warga setempat.
Namun tak ada suatu hal yang gratis. Saat pulang, buto ijo itu minta sangu“Buto ijo itu minta bekal untuk pulang, ” tutur dia lagi.

Tak tahu lantaran kebetulan, tak lama kemudian, Jakarta dirundung banjir besar yang merenggut nyawa. Sebagian warga yang tahu peristiwa di TPS itu spontan menghubungkan dengan hadirnya buto ijo yang minta sangu.

“Keterlaluan sekali. Untuk mencapai nada, dipakai beragam langkah, termasuk juga dengan mengorbankan warganya, ” kecam satu diantara warga yang tahu hal semacam itu. Saat dikerjakan penelusuran, di ketahui memanglah ada jejak buto ijo yang pernah datang ke lokasi itu. Bau menyengat badannya hingga saat ini masihlah dapat terlacak.

Memohon pertolongan makhluk tidak kasat mata untuk memengaruhi fikiran pemilih, sesungguhnya telah Iumrah. Itu penyebabnya, menurut Budi, praktisi supranatural, kondisi yang riskan dilihat dari segi gaib yaitu H-2. Pada hari itu sampai malam mendekati pencoblosan, alam gaib betul-betul membara. Semuanya lantaran berlangsung pertarungan keras unsur-unsur gaib. Ada yang memiliki nuansa gaib putih serta gaib hitam. Bentrokan yang berlangsung menyebabkan resonansi yang bisa dirasa di alam kasat mata.

“Apabila Anda tak tidur pada malam hari serta ada diluar tempat tinggal, Anda mungkin terserang pusing mendadak. Bahkan juga kadang-kadang dibarengi mual-mual, ” katanya.

“Pada malam mendekati pencoblosan, ada 2 jenis laris ritual yang berlangsung. Pertama yang berbentuk keagamaan, seperti sholat tahajud atau pembacaan doa yang dikerjakan paslon berbarengan keluarga serta beberapa pendukungnya. Umumnya dikerjakan dirumah atau masjid. Sedang yang ke-2. yaitu laris ritual yang berbentuk jahiIiyah, seperti memohon pertolongan pada bangsa jin atau lelembut. DiIakukan ditempat-tempat keramat, seperti kubuan, pinggir laut atau sungai. Umumnya seseorang dukun memimpin pembacaan mantera komplit dengan ubo rampenya, ” tutur Budi lebih jauh.

Misteri Mistis Paranormal Supramistik Situasi Alam Gaib Saat Menjelang Dan Saat Pemilihan Kepala Daerah Jakarta


Menurut dia, laris ritual yang berbentuk keagamaan mempunyai tujuan memohon doa pada Sang Pencipta supaya hajatnya terkabul. Jadi memohon izin serta ridho Allah subhanahu wata’ala. Sedang laris ritual yang memohon pertolongan bangsa jin umumnya untuk merubah fikiran beberapa pemilih supaya pilih calon spesifik, sekalian menjatuhkan paslon saingannya. Oleh karena itu begitu disarankan supaya beberapa pemilih yang bakal mencoblos membekali dianya dengan membaca doa, seperti ayat Qursi, taawudz serta doa-doa yang lain. lntinya memohon perlindungan pada Allah subhanahu wata’ala. Hal semacam itu ditujukan supaya dampak jin jahat yang akan mengacaukan fikiran beberapa pemilih bisa selekasnya diatasi.

Dua bentuk laris ritual yang tidak sama itu bakal menyebabkan terjadinya bentrokan kemampuan gaib yang baik serta jahat, atau hitam serta putih. Terlebih ke-2 laris itu dikerjakan dengan cara berbarengan serta rata. Sudah pasti bentrokan di alam gaib ini cuma bisa dirasa mereka yang mempunyai bebrapa pengetahuan gaib. Sedang efek bentrokan ini di alam riil yaitu jadikan emosi massa bertambah tajam serta situasi condong panas.

Peranan Paranormal Dukun Mistis Secara Misteri Dalam PEMILU


“Saya ini bukanlah mengada-ngada tentang kondisi alam gaib. Sebab saya miliki pengalaman dalam soal pilpres serta pilkada terlebih dulu, ” kilahnya sembari tersenyum. Dia lalu bercerita sekitar pilpres satu tahun lebih lantas. Seseorang rekannya yang mengakui memperoleh order dari anggota tim berhasil satu diantara paslon. Lalu mereka membuat sejenis tim supranatural. Dia diikutsertakan dalam tim itu.


Setelah itu disebutkan, sepanjang nyaris satu minggu, tim supranatural ini menyusuri pesisir Pantai Selatan dari mulai Banyuwangi sampai Pelabuhan Ratu. Maksudnya adalah untuk memohon restu Kanjeng Ratu Laut Kidul, sekalian memuluskan jalan menuju kursi RI 1 serta RI 2. Tim supranatural itu tiba di pinggir pantai Pelabuhan Ratu pada 2 hari mendekati pemilu.

Ritual Mistis Misteri PARANORMAL Untuk Pemenangan PEMILU


Di tempat spesifik di sekitaran pantai Pelabuhan Ratu, tim supranatural berjumpa dengan satu tim yang dengan cara spesial mempersiapkan tumpeng. Jumlahnya tak tanggung-tanggung, sekitaran 99 tumpeng. Sekitaran jam 22. 00 malam, beberapa puluh tumpeng itu ditempatkan pada sebagian perahu kecil yang sudah disediakan. Orang-yang ada di perahu lalu mendayung perahu itu ke arah samudera, namun cuma sekitaran 300-500 mtr. dari pinggir pantai.

Berbarengan dengan dilarungnya beberapa puluh tumpeng, pimpinan tim supranatural lakukan ritual di pinggir pantai, sekitaran 5 mtr. dari batas air laut. Pimpinan tim supranatural didampingi sekitaran 6 - 8 orang serta lingkaran utama partai itu. Mereka berdiri berjajar menghadap arah samudera. Kemudian pimpinan tim supranatural lakukan pemotongan ayam cemani sembari diiringi pembacaan doa-doa. Sedang beberapa orang yang bersamanya cuma mengaminkan saja.

“Saya cuma memback-up ritual itu dari arah belakang mereka. Prosesi akhir dari ritual ini memanglah jadi pekerjaan pimpinan tim, ” jelas Budi.

Anehnya, selesai mereka lakukan ritual serta kembali pada mobil semasing, beberapa puluh tumpeng yang sudah dicerburkan kedalam lautan, nyatanya terseret ombak menuju pantai. Tumpeng yang direncanakan untuk persembahan Kanjeng Ratu Laut Kidul tercecer di pinggir pantai. “Tetapi yang aneh yaitu ayam cemani yang kami disembelih dan sudah dibuang ke laut, malahan bangkainya diketemukan kembali di pinggir pantai dan tidak tenggelam ke samudera, ” tuturnya  kenang momen itu.

Dia menerangkan kalau dalam perjalanan pulang, pimpinan tim supranatural menyampaikan kalau Kanjeng Ratu Kidul menampik persembahan yang sudah dikerjakannya. Namun dia dibisiki supaya janganlah mengungkapkan hal semacam ini.
Dalam perjalanan pulang itu, cuaca juga mendadak begitu jelek. Hujan serta petir bersahutan di langit. Seakan-akan akan menghantam beberapa puluh mobil yang beriring-iringan menuju Jakarta. Bahkan juga ada di antara kendaraan ada yang alami pecah ban.

“Ini isyarat jelek. Sebenarnya paslon yang kami ritualkan memanglah tidak berhasil, ” kenangnya. Momen satu tahun lebih lantas membuatnya tak tertarik lagi ikuti semua bentuk ritual untuk mensupport satu diantara paslon pada pilpres ataupun pilkada. Walau sekian kali ada yang mengajaknya, senantiasa saja ditampiknya.

Perkiraan Ramalan Pemenang Penentuan Calon Gubernur DKI Jakarta Putaran Ke-2 2017 Ahok Djarot vs Anies Sandiaga

Saat di bertanya sekitar pilkada DKI putaran ke-2, Budi tampak ketertarikan. Sekian kali Budi terlihat lakukan ritual simpel untuk menerawang siapa yang bakal di beri amanah untuk memimpin Jakarta 5 th. yang akan datang. Awalannya dia tampak sedikit alami kesusahan.

“Jakarta telah penuh dengan kemampuan gaib yang akan mengacaukan fikiran warga, ” katanya. Tetapi, lanjut Budi, satu diantara pasangan calon bakal diuntungkan lantaran penentuan putaran ke-2 dikerjakan pada Bln. Rajab. “Pemenangnya tokoh yang membela Islam. Histori menunjukkan, banyak kemenangan yang dicapai umat Islam waktu Bln. Rajab, ” tegasnya.

Seperti di ketahui berbarengan, pilkada DKI putaran ke-2 gagasannya bakal diselenggarakan pada Rabu 19 April 2017 Masehi atau bertepatan dengan 22 Rajab 1438 Hijriah (Kalender Rukyat Global) atau 21 Rajab 1438 H (lmkan Rukyat Indonesia). Rajab terbagi dalam tiga huruf akronim yakni :
• Ra’ serta kalimah rahmatullah (rahmat Allah)
• Jim dari kalimah jinayatul-’abd (kekeliruan hamba Allah), dan
• Ba’ dari kalimah birrullah (kebajikan Allah). Bln. Rajab dimaksud dengan juga nama Al-Summun artinya tuli. Tuli di sini berarti tidak bisa mendengar bunyi senjata lantaran peperangan diharamkan selama bln. Rajab.

Hal semacam ini searah dengan Firman Allah subhanahu wata’ala dalam QS. At-Taubah (9), ayat 36 : “Sesungguhnya jumlah bln. menurut Allah adalah dua belas bln., (seperti) dalam ketentuan Allah pada saat Dia membuat langit serta bumi, salah satunya ada empat bln. haram. Tersebut (ketentuan) agama yang lurus, jadi jangan sampai anda menzalimi dirimu dalam (bln. yang empat) itu, serta perangilah golongan musyrikin semua seperti mereka juga memerangi anda semua. Serta ketahuilah kalau Allah bersama beberapa orang yang takwa. ”

Mulai sejak hari dibuatnya system tata surya seperti bentuk yang kita saksikan saat ini, terbentuk juga hitungan th. serta bln.. Hitungan setahun yaitu rotasi komplit dari perputaran bumi melingkari matahari serta dalam hitungan sebulan yaitu gerakan penuh dari perputaran bln. melingkari bumi, yang berlangsung sejumlah dua belas kali dalam satu tahun.

Lalu Al Qur’an memberikan kalau ada empat bln. diantara dua belas bln. itu yang haram (disucikan), di mana menunut hukum agama diharamkan, pada bebrapa bln. yang empat itu, untuk bertempur serta berperang. Yang bisa dipahami dari sebagian literatur Islam kalau larangan berperang sepanjang empat bln. ini yaitu adalah perintah yang tidak cuma dalam agama (keyakinan) Nabi Ibrahim alaihissalam, namun juga dalam agama yang di turunkan Tuhan pada golongan Yahudi serta Nasrani, seperti juga di turunkan pada agama-agama langit yang lain. Hingga jika ada serangan dari golongan kafir pada golongan muslimin, jadi telah harusnya untuk muslimin yang monoteistik untuk menyatu dalam satu barisan yang kokoh melawan musuh Islam.

Bln. Haram pada ayat diatas adalah bln. yang dihormati serta dimuliakan oleh Al Qur’an, sebagian besar ahil tafsir menyampaikan kalau ada empat bln. haram (mulia) yaltu DzuI Qa’dah, DzuI Hijjah, Muharram, serta Rajab. Tiap-tiap bln. maupun hari-hari spesifik yang dimuliakan tentu memunyai arti histori serta nilai filosofis yang begitu bermakna untuk golongan muslimin, sekian perihal dengan Rajab. Hal semacam ini memberi kelebihan sendiri untuk bln. Rajab.

Walau tak ada beribadah spesial yang disyariatkan pada bln. Rajab, tetapi bln. ini dilihat istimewa oleh beberapa besar golongan muslimmn lantaran ada momen Isra’ serta Mi’raj. Momen bersejarah itu jadi istimewa lantaran mulai sejak waktu tersebut golongan muslimin diharuskan melakukan sholat lima saat. lbadah sholat ini jadi pilar paling utama agama Islam serta jadi tanda amal kebaikan seorang di mata Allah. Kehadiran bln. Rajab juga kerap dilihat sebagai makin dekatnya Ramadhan. Karena itu, golongan muslimin menyambutnya dengan doa atau mengisinya dengan persiapan menyongsong bln. puasa. Mereka yang memunyai hutang puasa di th. terlebih dulu bakal bersegera ganti puasa tersebut di bln. ini

Catatan Sejarah Keistimewaan Bulan RAJAB Dalam Perjuangan Umat ISLAM


Dalam catatan histori Islam, bln. Rajab juga jadi saksi dari sebagian momen bersejarah dalam Islam, salah satunya pindah pertama ke Negeri Habsyah (Ethiopia), Perang Tabuk, Penaklukan Yerusalem oleh Shalahuddin Al Ayubi, serta Keruntuhan Khilafah Utsmaniyah Turki. Saat pihak musyrikin Mekkah tingkatkan desakan serta ancaman pada golongan muslim serta Rasulullah sallallahu alaihi wasallam, jadi Beliau memerintahkan pada beberapa teman dekat untuk melakukan pindah ke negeri Habsyah (Ethiopia). Jumlah mereka yaitu 14 orang termasuk juga 4 orang wanita. Habsyah diambil oleh Rasulullah sallallahu alaihi wasallam lantaran rajanya di kenal dengan toleransi serta sikap terbukanya. Di antara mereka yang berhijrah ke Habsyah yaitu usman bin Affan radlyallahu anhu serta istrinya Ruqayyah binti Rasulullah sallallahu alaihi wasallam.

Mengenai momen Isra’ Mi’raj termasuk juga diantara mukjizat spesial yang Allah subhanahu wata’ala berikanlah cuma pada Rasulullah sallallahu alaihi wasallam, tak pada nabi-nabi yang lain. lsra’ adalah perjalanan malam Rasulullah sallallahu alaihi wasallam serta Masjidil Haram (Makkkah) ke Masildil Aqsha (Palestina). Mi’raj adalah serta Masjidil Aqsha, Rasulullah sallallahu alaihi wasallam melanjutkan perjalanannya ke alam langit menuju Sidratul Muntaha. Di Sidratul Muntaha, Rasulullah sallallahu alaihi wasallam, terima perintah segera dari Allah subhanahu wata’ala untuk melakukan shalat fardhu 5 saat dalam satu hari semalam. Kemudian Rasulullah sallallahu alaihi wasallam kembali pada ke Masjidil Haram di Makkah. Menurut satu kisah, semuanya rangkaian momen yang mengagumkan mengagumkan itu, cuma ditempuh kurun waktu sepertiga malam.

“Maha SUCi Allah yang sudah memperjalankan hamba-Nya disuatu malam dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha (Baitul Maqdis) yang Kami berkahi seputarnya, supaya Kami memerlihatkan padanya beberapa dari sinyal tanda (kekuasaan) Kami. Sebenarnya Dia Maha Mendengar lagi Maha Melihat” QS. Al Isra (17), ayat 1.

Histori juga mencatat, pada bln. Rajab th. 9 Hijriah, Rasulullah sallallahu alaihi wasallam berbarengan 30 ribu pasukan golongan muslimin pergi meninggalkan Madinah menuju Tabuk di lokasi Syam (Suriah). Ekspedisi ini mempunyai tujuan untuk hadapi pasukan Romawi yang telah bersiap disana. Pasukan golongan muslimin bergerak menembus panasnya cuaca waktu itu, melalui beberapa ratus km. gurun pasir.

Mendengar kehadiran pasukan yang sedemikian besar serta tidak mudah menyerah dan di pimpin oleh Nabi Muhammad sallallahu alaihi wasallam sendiri, pasukan Romawi telah terasa kalah. Mereka berkecut hati serta mundur ke benteng mereka. Pada akhirnya, golongan muslimin sukses kuasai Tabuk tanpa ada perlawanan yang bermakna. Dengan kemenangan dalam PerangTabuk ini, jadi kemampuan Islam memperkokoh kedudukannya di semua Jazirah Arab.

Di bln. Rajab pulalah, pada th. 583 H (1187 M), Shalahudin Al Ayubi memimpin pasukannya pergi ke Yerusalem untuk membebaskannya dari cengkeraman pasukan perang salib yang sudah menguasainya sepanjang nyaris satu era. Sebagian bln. terlebih dulu, pasukan Shalahudin juga sudah menaklukkan 2 pasukan perang salib dalam Perang Hittin.

Kemenangan Shalahudin sangat istimewa lantaran sukses kembalikan bumi Isra’ Mi’raj serta kiblat pertama golongan muslimin kedalam pangkuan Islam. Diluar itu, kemenangan ini dapat menghindar penguasaan golongan kristiani atas tanah serta negeri golongan muslimin. Tersebut beberapa catatan histori sekitar kemenangan umat Islam yang berlangsung pada bln. Rajab.

“Ternyata perjuangan Pangeran Diponegoro mengusir penjajah juga diawali di bln. Rajab. Ini bukanlah satu kebetulan lantaran Pangeran Diponegoro begitu patuh serta telaten melaksanakan ibadah hingga beliau juga menginginkan mengambil semangat Rajab dalam perjuangannya, ” urai Budi.

Ramalan Prediksi Pemilihan Gubernur PILGUB DKI Jakarta 2017 Akan Dimenangkan Oleh?

Isyarat Kemenangan CAGUB PILGUB DKI 2017


Budi menyampaikan semangat Rajab yaitu semangat untuk menuju pergantian yang Iebih baik dimana pergantian itu cuma bakal berlangsung bila datang dari system kehidupan yang baik. System kehidupan yang baik yaitu yang datang dari dzat yang maha baik, Dia-Iah Allah subhanahu wata’ala, yang sudah memberi janji bakal memberi kekuasaan (istikhlaf) pada golongan muslim.

Bln. Rajab yaitu satu diantara bln. yang dapat jadikan momentum untuk makin meneguhkan perjuangan dalam rencana wujudkan janji serta Allah subhanahu wata’ala, bisyarah serta Rasulullah sallallahu alaihi wasallam kalau terpilihnya pemimpin Muslim bakal selekasnya tegak terwujud lewat perjuangan. Penjuangan yg tidak kenal capek dan penuh keikhlasan serta beberapa pengemban dakwah perjuangan.

Di situlah Budi menyampaikan ada isyarat kemenangan untuk pasangan Anies Rasyid Baswedan - Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilkada DKI putaran ke-2, 19 April yang akan datang. Sebab sosok keduanya yang mempunyai kwalifikasi paling baik yang bisa membawa umat Islam di Jakarta menuju saat yang diridhoi oleh Allah subhanahu wata’ala.CERITA MISTIS INDONESIA

Anies adalah pribadi yang komplit baik dari segi agama serta pendidikan resmi. Sesaat Sandiaga uno seseorang entrepreneur muda berhasil yang rajin beribah. Keduanya dikenal juga lembut dalam bertutun kata, tetapi tegas dalam mengaplikasikan ketentuan. Telah semestinya umat Islam serta orang-orang Jawa yang ada di Jakarta memberi keyakinan pada Anies — Sandi agan pembangunan di Jakarta dapat jalan lancar untuk semuanya kelompok tanpa ada kerikil-kerikil yang bisa memecah persatuan serta kesatuan umat Islam. Inshaa AIIah.
Tersebut Pandangan SURVEI Misteri Ramalan Ahok 2017 Tentang Penentuan Pemenang  Calon Gubernur DKI Jakarta Pilkada Putarah Kedua
advertisement
Loading...
loading...