Hantu Paling Seram Di Indonesia Yang Melegenda Dan Menakutkan

ads

Hantu Paling Seram Menakutkan Mengerikan Di Indonesia Yang Melegenda Dan Paling Populer

Hantu paling seram disini adalah hantu yang sering di ambil kisah seram kisah hantu nyata yang sering diangkat menjadi film horor misalnya hantu pocong,penampakan pocong kuntilanak ataupun sundel bolong.

3 Hantu Paling Seram atau Menakutkan serta Mengerikan Di Indonesia:

hantu paling seram penampakan hantu hantu pocong kisah seram

 

1.Hantu Pocong

Pocong adalah hantu paling seram di Indonesia.Banyak yang percaya pocong adalah arwah gentayangan orang meninggal yang tali pengikatnya tidak di lepas entah itu sengaja atau tidak. Pocong adalah sosok hantu yang berwujud manusia yang meninggal yang telah di kafani.Penggambaran pocong beragam.Penggambaran lain menyebutkan, pocong wajahnya " rata " serta mempunyai lubang mata berongga atau tertutup kapas dengan muka putih pucat.Ada 3 versi asal usul sosok hantu pocong di Indonesia ,berikut versi sejarahnya:

Asal Usul Sejarah Pocong:

  • Pocong Yang Karena Tidak Di Buka Tali Pengikat Pocongnya

Mungkin saja benar lantaran si mayit lupa dibukakan tali pocongnya atau si arwah itu ada banyak tanggungan sepanjang hidupnya didunia hingga coba mohon maaf dengan wujudnya seperti pocong. Ketika dikebumikan si mayit lupa dibukakan tali pocongnya hingga dia menjelma jadi sosok yang mengerikan seperti saat dia mati. Namun dia tak gentayangan menakuti beberapa orang di sekitarnya. Jikalau dia gentayangan serta cobalah menakut-nakuti orang di sekelilingnya jadi bermakna dia masihlah mempunyai tanggungan sepanjang hidupnya seperti masih memiliki hutang maaf kepada orang lain yang masih hidup.

Penampakannya nampak ketika adzan magrib atau sesudah kita usai shalat maghrib. Dia nampak pas di tengah-tengah pusar kuburannya dengan bentuk seperti asap. Lalu jadi mahkluk kecil yang lompat dari tengah kuburannya ke arah kakinya, lalu dia melompat lagi ke arah kepalanya, Lalu dia melompat lagi ke arah posisi di samping makam sebelah baratnya serta sempurnalah sosok hantu pocong ini.


Kemudian dia jalan melingkari kuburannya satu kali, walau tampak kalau kakinya terikat namun dia masihlah dapat jalan dengan kaki terikat. Tak seperti di tv yang melompat-lompat, yah maklumlah kan pemerannya manusia jadi tak dapat jalan waktu kakinya terikat. Saya sendiri jadi tertawa lihat film hantu pocong di tv. Ok kita lanjut lagi ke penampakannya. Sesudah sosok hantu pocongnya terbentuk, jadi hantu pocong ini terbang melayang-layang . Waktu dia terbang melayang, badannya memanjang seperti selendang putih.

Ciri2 hantu pocong yang satu ini yakni berwajah yang condong tampak seperti tengkorak.Biji matanya tampak seperti ingin keluar, tak ada alis maupun daging kulitnya. Kadang-kadang diantara ke-2 matanya tampak seperti ada belatung yang keluar masuk.

Tetapi, apabila anda berjumpa hantu pocong dengan sosok seperti ini ditempat lain atau tempat yg tidak anda kenal. Yang anda kerjakan yaitu tarik nafas yang dari dalam hidung lalu bacalah Basmallah dibarengi surat al fatihah serta Ayat Kursi sebagai penutup.

Untuk warga pedesaan yang masihlah mempunyai pandangan besar pada mistis, apabila sanak keluarganya dibunuh lewat cara tak lumrah, seperti diperkosa lantas dibunuh, atau dibunuh lewat cara yg tidak lumrah, dan lain-lain. Walau demikian polisi masihlah belum temukan siapa yang lakukan, jadi langkah berikut yaitu sengaja tidak membuka tali pocongnya untuk menakut-nakuti si pelaku agar mengakui kejahatannya.

  • Pocong Dari Jin Kafir

penampakan sosok hantu pocong dapat pula datang dari jin yang mirip sosok pocong. Jin dibedakan jadi sebagian kelompok, serta yang terparah yaitu jin kafir. Jin seperti ini dapat mirip apa sajakah yang dia kehendaki bahkan juga dia dapat berwujud layaknya seperti pocong.

Umumnya jin yang mirip sosok pocong ini, langkah dia nampak juga tidak sama. Dapat diatas pohon, dibalik dinding atau pohon dengan separuh tubuhnya.Ciri-cirinya juga tidak sama. Matanya condong menyala bewarna merah atau biru.

  • Pocong Manipulasi Dukun Santet

Mayat yang digunakan oleh dukun atau pakar santet dalam penampakan hantu pocong dapat juga nampak lantaran beberapa manfaat atau digunakan badannya untuk menakut-nakuti oleh seseorang dukun atau pakar santet dengan memohon tumbal untuk menguatkan ilmunya.

Untuk beberapa besar dukun kerapkali memakai media mayat untuk menakut-nakuti orang atau bahkan juga mungkin membunuh target sesuai keinginan peminta.

Ciri-cirinya umumnya sosok pocong yang ia pakai masihlah tampak utuh atau di berwajah masihlah ada kapas, di matanya, hidungnya, kecuali mulutnya. Bila anda kerapkali berjumpa dengan sosok seperti ini dirumah anda itu tandanya pocong yang di gunakan dukun untuk mengganggu anda.

Hantu paling seram dan menakutkan serta menyeramkan di Indonesia


2.Hantu Kuntilanak

Hantu kuntilanak adalah hantu paling menyeramkan di Indonesia. Sosok hantu ini umumnya berwujud wanita dengan rambut panjang kadang suaranya terdengar rintihan atau tertawa yang begitu menakutkan.

Kemunculan/penampakan hantu kuntilanak, konon umumnya sewaktu malam hari setelah saat maghrib, terutama waktu hujan rintik-rintik. Menurut mitos yang beredar bila suara kuntilanak terdengar pelan atau seperti jauh, jadi sesungguhnya kuntilanak itu deket dengan kita serta demikian juga sebaliknya, bila  kuntilanak tertawa begitu keras sebenarnya dia itu jauh .

Bicara tentang kuntilanak, nama hantu ini malah menjadikan satu nama kota populer di Indonesia yaitu Pontianak. Sedang asal usul nama hantu kuntilanak yakni di ambil dari dua kata “Kunti” yang bermakna hamil serta “Anak” yang bermakna Anak. Jadi hantu kuntilanak ini berarti hantu wanita yang wafat waktu hamil atau melahirkan anak.

kuntilanak terlihat sebagai wanita cantik dengan rambut panjang serta memakai baju warna putih.Sosok kuntilanak digambarkan berbentuk wanita cantik pada awalnya. Kuntilanak digambarkan suka meneror masyarakat kampung untuk menuntut balas. Kuntilanak biasanya diiringi harum bunga kamboja.


3.Hantu Sundel Bolong

Sundel bolong adalah sosok hantu paling menyeramkan  yang biasanya berwujud sebagai sosok wanita cantik memiliki rambut panjang mengenakan baju  panjang warna putih dengan punggung berlubang.Tetapi kadang punggungnya tertutup rambut panjangnya.Namun sebagian lubang punggungnya terlihat  hingga organ-organ badan seisi perut kelihatan.

Dalam mitos di indonesia, hantu sundel bolong yaitu arwah penasaran dari wanita yang mati lantaran diperkosa serta lalu melahirkan di dalam kubur. Sundel bolong diceritakan suka mengambil bayi-bayi yang barusan dilahirkan. Sundel bolong menurut mitos begitu malu dengan lubang pada tubuhnya serta senantiasa berupaya menutupinya. Hantu sundel bolong disebutkan kerap menjelma sebagai wanita cantik yang jalan seseorang diri di jalan yang sunyi.

Tidak sedikit yang mengira kalau kuntilanak dengan sundel bolong itu sama,Cuma untuk membedakannya adalah terlihat dari punggung yang berlubang untuk sundel bolong sedangkan kuntilanak tidak.
Jangan lewatkan CeritaMisteri Hantu paling seram penampakan pocong
Itulah sosok hantu paling menyeramkan di Indonesia yang paling terkenal dan populer

advertisement
Loading...