Cerita Misteri Ilmu Pelet Ilmu Doa Mantra Amalan Pengasihan Keramat Melayu

ads

Kisah Cerita Misteri Ilmu Pelet Dengan Doa Mantra Amalan Ilmu Pengasihan Aji-Aji Sakti Magnet Melayu

Cerita Misteri Ilmu Pelet Magnet Melayu,Magnet Melayu begitu nama yang tertera di punggung wanita muda, jelita, berkarier cemerlang sebagai General Manager RT. Rosemarine Company. Magnet Melayu itu terbaca secara gaib. Terlihat bukan fisik tapi mistik. Dari situlah aku menyakini, bahwa gadis cantik yang kaya raya dan super cerdas itu adalah jodohku.
cerita misteri kisah nyata ilmu pelet pengasihan doa amalan mantra pengasihan

Dalam perjanjian keramat ku dengan makam Usang Rimau, Tanjung Suruwai, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, bahwa jodohku adalah wanita bertuliskan gaib, Magnet Melayu.Walau aku hanya seorang sopir pribadinya, tapi apapun resikonya, apapun caranya, bagaimanapun usaha yang dilakukan, gadis lulusan terbaik Universitas Baltimore, Amerika Serikat itu, harus jadi milikku.

Aji-aji supramistik pun, Magnet Melayu dan Mantra Pegagan,ilmu pelet,amalan pengasihan,ilmu pengasihan ataupun mantra pengasihan harus aku sebarkan, dan dia harus jadi istriku. Apa mungkin? Tidak boleh berkata apa mungkin. Jawabnya harus terjadi dan sangat mungkin terjadi. Kecuali, Allah Azza Wajalla yang tidak menghendaki.Ya Aku tau cara memelet wanita dengan doa ataupun mantra.

PT. Rosemanine Company adalah sebuah perusahaan besar di bidang kelautan, yang berkantor mewah di Jalan Andalas Prima, Jakarta Selatan. Wanita umur 29 tahun ini masih lajang Baru saja lulus sarjana dari Universitas Baltimore, Amerika Serikat. Nama di punggung gadis ini bukan fisik, tetapi mistik. Dan hanya aku yang bisa membacanya.

Rosa Sylviana bukan hanya cantik, tapi juga cerdas dan penuh kharisma dan kewibawaan. Dia lulus sebagai mahasiswi terbaik. Best of the best. Maka itu ayahnya, Than Prambudi Sutrisno, pemilik perusahaan besar bidang kontraktor bawah laut di Asia Tenggara itu, menunjuknya sebagai general manager. Dan presiden komisaris, adalah Tuan Prambudi Sutrisno bersama tiga adiknya, Suryanti Wibowo dan Sumartono Raharjo.

Per-tanggal 23 November 2010, Hari Selasa Kliwon, aku jadi sopir pribadi Nona Rose Sylviana. Banyak testing yang aku jalani sebelum menjadi pengemudi pribadi Nona Rose SyMana. Mulai dari test psikologi, tehnik mengendara, keselamatan mengemudi, undang-undang lalu lintas, rambu-rambu hingga ke kesehatan tubuh. Aku dikondisikan untuk melakukan general check up dengan biaya perusahaan. Kesehatan itu bukan hanya hal penyakit menular yang dicari, tapi juga hal bau badan. Untunglah, tubuhku tidak berbau dan Nona Rose Sylviana menerima aku sebagai sopir pribadinya.

Aku adalah sopir pribadi pertama yang bekerja untuk Nona Rose Sylviana. Sebelumnya dia menyetir sendiri mobil pribadinya, dari rumahnya ke kantor, dari kantor pulang ke rumahnya setiap hari.

Namun karena pikiran banyak terkuras untuk pekerjaan dan ayahnya tidak mau otaknya terbelah karena urusan kemacetan, maka ayahnya menyarankan dia untuk punya sopir pribadi. Laki-laki yang jujur, yang sehat dan yang menguasai setir mobil secara baik dan benar. Bahkan, sejak ada sopir pribadi, Nona Rose Sylviana bisa memanfaatkan waktu mengoreksi pekerjaan di jalan. Dia duduk di belakang dengan nyaman sementara urusan jalanan, adalah urusanku. Dia tinggal perintahkan aku mau pendingin ukuran berapa dan menggunakan wewangian aroma teraphy apa yang mau dihembuskan ke bagian jok belakang kendaraan sedan mercedes Benz New S 500 L (CBU) berharga hampir lima milyar rupiah itu.

Aroma teraphy itu menggunakan parfum Possesion dan terkadang Samsara yang anggun. Dia suka sekali dengan wewangian itu dan aku hanya menurut. Walau terkadang pusing juga kepalaku mencium aroma Possesion yang menyengat hidung. Namun sebagai sopir pribadi, buruh kecil, aku hanya diam, ikhlas menerima dan tabah.

Bahkan kalaupun dibentak-bentak olehnya, jika ada kesalahan kecil, aku harus ikhlas, tawakkal dan berlapang dada. Soalnya sebagai sopir, aku digaji di atas standar. Bayangkan, gaji sopir rata-rata Rp 3.500.000. Aku digaji oleh perusahaan Rp Rp 5.500.000. Bukan aku yang minta tapi Nona Rose yang menentukan demikian.

Cerita Misteri Mendapatkan Jodoh Dengan Ilmu Pelet Doa Amalan Mantra Pengasihan Sakti Aji-aji Magnet Melayu


Walau tulisan gaib Magnet melayu sudah terbaca jelas dan dialah jodohku, namun ternyata tak mudah bagiku untuk meminangnya. Bila aku melamannya, pikirku, pasti dia akan marah karena diangap melecehkannya. Bagaimana aku seorang sopir miskin berani melamar gadis cantik yang cerdas dan kaya raya. Tapi perjanjian gaib sudah begitu, siapapun yang tertulis Magnet Melayu, dialah jodohku dan aku hanus merebutnya.

Batinku, ayah gadis ini, Big Boss ku, pasti marah besar dan pasti menolakku. Dia ingin anaknya menikah dengan lelaki yang seimbang. Lelaki yang best of the best juga lulusan luar negeri yang juga punya usaha besar. Maka itu, Si Ayah, Tuan Prambudi Sutrisno, menjodohkan Nona Rose dengan lnsinyur Joko Susanto. Seorang sarjana S3 lulusan Universitas Leiden, Belanda dan direktur utama RT. Sky Diving Corporate, perusahaan besar pemasok alat-alat berat untuk proyek infrastruktur di Perth, Australia dan New Zeland.

Kenyataan ini tidak boleh membuat aku minder dan rendah diri. Aku harus tegap, kokoh dan jantan sebagai lelaki. Aku harus melamar dan memintanya untuk menjadi istri. Jika dia menerima, Tuan Prambudi harus menikahkan aku dengan anaknya. Tidak boleh tidak dan itu harus dilaksanakan, Namun otak ku berfikir panjang juga. Bila dia menerima jadi istriku, apa mungkin aku yang suaminya tapi sekaligus sebagai sopir pribadinya. Apa iya sih?

“Jangan minder dan jangan takut, ambillah dia sebagai istri dan ini sudah perjanjian keramat yang harus dilakukan,” bisik Mahaguru gaibku. Usang Rimau, kepadaku, di suatu malam, di kamar sempit, kamar sopir pribadi di belakang rumah besar milik Nona Rose di Jakarta Selatan.

Pada keesokan harinya, usai sembahyang subuh, saat masih temaram, aku menemukan secarik kertas di depan pintu kamar. Kertas itu aku buka di tempat terang dan aku baca. Ternyata kertas itu adalah mantra pengasihan baru, Mantra Pegagan dan turunan Magnet Melayu. Mantra pengasihan itu disebut di situ adalah mantra sakti mandraguna super ampuh. Titipan gaib dari Mahaguru Usang Rimau yang datang ke kamarku.

Hafalkan mantra ini dan lakukan beberapa hal yang menjadi petunjuk sebelum membaca mantra. Ada puasa mutih dan tapa bisu selama beberapa hari. Semuanya aku lakukan dan semua berjalan mulus. Selama di mobil. aku hanya manggut dan menggeleng bila ditanya Nona Rose karena aku tapa bisu. Tidak bicara selama dua hari dua malam.

Di luar dugaan, pada hari ke tujuh, Mantra Pegagan mengenai sasaran. Nona Rose tiba-tiba mengajak aku bersantai ke sebuah cafe rock di Jalan Thamrin sepulang kerja. Dia minum bir dan setengah mabuk. Lalu, Nona Rose mengatakan kata hatinya bahwa dia mencintai aku dan minta aku tidur bersamanya malam itu. Pulang dari cafe dia check in di kamar hotel bintang lima dan aku menemaninya. Dia minta aku bersamanya dan kami melakukan hubungan asmara. Kala itu ayahnya sedang ke Oslo, Norwegia dan ibunya sedang berada di Milan, Italia.

Sejak terjalin asmara, Nona Rose tidak mau duduk di belakang sebagai bos. Tapi dia duduk di depan bersamaku yang sedang menyetir.

“Kau bukan sopirku, tapi engkau menjadi calon suamiku, kita harus secepatnya menikah,” katanya, sambil merebahkan kepalanya di bahunya, saat kendaraan macet di lampu merah traffic light.Jantungku terasa disiram es dan aku bahagia sekali. Aku mencium rambutnya dan mengucap syukur yang dalam kepada Allah Yang Maha Agung.Karena kami menghindari hubungan asmara yang haram, maka kami tidak melakukan hal gila lagi sampai Tuan Prambudi Sutrisno menikahkan kami.

“Ayahmu pasti menentang keras dan aku pasti dipecat dan dijauhkan dari Nona Rose,” imbuhku, bersedih.

“Tidak ada yang bisa menghalangi apa yang menjadi keinginan dan keputusan saya. Termasuk ayah saya. Ayah saya tidak akan menolak dan menghalangi. Pokoknya kita harus segera menikah,” tekannya, serius.

Apa yang dikatakannya ternyata benar. Tuan Prambudi dan ibu, merestui pernikahan kami dan kami dinikahkan secara agama. Lalu dibikinkan pesta meriah yang sangat besar dan dihadiri lima menteri kabinet pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono.

Namun, sebelum akad nikah, aku diangkat sebagai direktur P.T Sahran Jaya Tunggal, anak perusahaan Rosemarine yang bergerak di bidang industri bubuk kertas di Kalimantan Tengah. Maka itu, setelah menikah, aku lebih banyak tinggal di Palangkaraya dan Rose setiap hari sabtu menyusulku ke Palangkaraya dan pulang hari senin pagi ke Jakarta.

Pekerjaanku sebagai sopir sudah goodbye dan ditinggalkan. Bahkan Rose membelikan aku mobil baru BMW Super Magnity 7778 untuk kendaraan operasionalku sebagai direktur di Palangkaraya.

Cerita kisah misteri cara memelet wanita dengan ilmu pelet doa mantra amalan pengasihan dari melayu


Setelah menikah selama enam tahun, Mahaguru Usang Rimau datang dalam mimpiku. Katanya, aku harus kembali ke keramat di Ogan ilir dan melakukan ritual baru untuk pertahanan. Jika tidak, Rose akan tersadar bahwa dia terkena aji-aji mantra dan cintanya akan pudar dan aku akan ditinggalkannya. Bahkan aku akan dipecat dan perusahaan dan akan kembali menjadi sopir.

Karena ini perintah gaib, maka aku pamit sama Rose terbang ke Palembang dan pergi ke Ogan ilir. Aku katakan bahwa ada familiku yang sakit dan aku harus menjenguknya. Rose tidak masalah karena dia tidak tahu soal Magnet melayu dan ilmu supramistika aji aji pegagan dari mahaguru Usang Rimau.

Memang, walau sudah hampir tujuh tahun menikah, tapi kami tak punya anak. Soalnya Rose tidak mau direpotkan oleh anak. Maka itu dia suntik mandul. Gaya hidup Rose, gaya wanita dukana Amerika, yang gila karier dan kariernya itu tidak mau terganggu karena anak.

Kariernya sebagai general manager perusahaan super besar itu akan langgeng dan makin berjaya apabila dia tidak hamil dan menyusui anak. Hal ini harus aku turuti walau sebenarnya aku sangat ingin mempunyai anak. Rose lalu memberi solusi, yaitu agar aku mengangkat anak perempuan dari keponakanku di Palembang yang masih bayi. Dan yang mengurus anak angkat itu, ada tiga baby sitter yang akan dibayar setiap bulan oleh Rose.

Benar, aku ambil bayi anak dari keponakan di Lahat, Sumatera Selatan. Anak itu kini sudah berumur setahun, cantik, kuning clan matanya sipit, kami beri nama Neo Rose Sumantri Gimawang. Kini aku sudah melakuan recharge di makam Usang Rimau dan Rose masih tetap mencintai dan bertergantungan kasih asmara kepadaku.

Namun, tulisan Magnet Melayu sebabagi simbol keramat, sudah tidak ada lagi terbaca di punggungnya. Karena sesuai perjanjian gaib, bila sudah menjadi istri, otomatis tulisan Magnet Melayu akan hapus dengan sendirinya dan pindah ke murid gaib yang lain.

Kini, pada tahun 2017 ini perusahaan yang di kelola Rose makin maju. Pabrik bubuk kertas yang aku kelola berjaya di nusantara. Maka itu aku dan Rose dinobatkan sebagai pasangan perkawinan yang sukses besar di Asia Pasific. Kami berdua menjadi cover majalah-majalah di dunia. Aku dan Rose jadi pembicaraan di Australia. Kamu menjadi cover story majalah Woman Own dan ditempatkan lima halaman sebagai pasangan yang sukses di lima mata bisnis yang berbeda.

Namun, aku tetap was-was karena mantra-mantna sakti mandraguna Pegagan harus selalu di perbaharui. Dan aku harus melakukan ritual gaib rutin dengan rajin ke keramat Usang Rimau, Mahaguru Gaib yang setiap tiga bulan memantauku. Rose tak boleh tahu hal itu. Jika tahu, otomatis akan bubar, keampuhan mantra dan ritus Mahaguru Usang Rimau, akan hambar dan aku akan ditendang.

Masalah tindakan gaib, supramistikternyata hanus tersimpan rapih.Cerita mistis ini Tidak boleh diketahui oleh sasaran, dalam hal ini istriku tercinta Rose yang jelita. Sebagai sosok yang menjadi korban mantra sakti mandraguna Suku Pegagan. Aku boleh menceritakan dan berbagi kepada orang yang dibutuhkan dan membutuhkan untuk berbagi, tapi harus rahasia dan tertutup. Artinya semua nama, tempat dan peristiwa, harus disamarkan. Semua ini dilakukan untuk menghindari agar Rose tidak tahu dan tetap buta akan hal supranatural yang kulakukan untuknya.

Kini kekayaan, kedudukan dan harta sudah aku punya berhimpah. Namun, diriku tetap was-was dan selahu cemas, takut rahasia ini akan terbongkar. Jika terbongkar, maka tamatlah riwayatku. Perusahaan aku hancur dan aku diceraikan oleh istriku tencinta Rose Sylviana yang super kaya.Secara pekerjaan, aku emang sukses, tapi secara kepemilikan perusahaan, semua dikuasai oleh Rose dan mertuaku Tuan Prambudi Sutrisno.

Maka, jika aku dicerai, tak ayal aku akan kembali menjadi miskin. Jadi kere dan kembali sebagai sopir. Jika tidak sopir pribadi, sopir truk pengangut nenas dari Palembang ke Pasar Induk Jakarta Timur, sebagaimana yang aku lakukan beberapa tahun sebelum bertemu Rose SyiMana. Maka itu, aku harus menjaga lisanku, banyak menyimpan rahasia dan menutup hal tersembunyi ini selamanya hingga aku mati. Hal mistik yang tersembunyi dan akan menjadi tersembunyi dan jadi rahasia misteri selama-lamanya.(Kisah yang dialami oleh Mulkan Ahmad,sumber:misteri)

Jangan lewatkan cerita misteri mendapatkan buluh perindu pengasihan
Itulah cerita misteri cara memelet wanita dengan doa mantra ilmu amalan pengasihan magnet melayu
advertisement
Loading...
loading...