Ternyata Penyakit Imphoten dan Hiperseks Disebabkan oleh Jin

ads

Makhluk Gaib Pengganggu Kenikmatan Hubungan Suami Istri

Kenikmatan seksual bak di surga akan tercipta jika tidak mengalami gangguan suatu apapun baik dari segi medis maupun hal gaib.Kehidupan perkawinan yang sehat selalu identik dengan kenikmatan ranjang Apabila urusan ranjang terganggu, maka perkawinan dapat terancam.

Hubungan Intim ada yang mengalami terjadinya gangguan fungsi seks (disfungsi seksual), seperti: Impotensi, frigiditas, kemandulan (infertilitas), rnerupakan momok menakutkan pasangan suami isteri.
itulah sebabnya, ketika kenikmatan ranjang menunjukkan tanda-tanda bermasalah, secepatnya harus dicarl jalan keluar. Mengabaikannya dapat menyebabkan goyangnya bahtera rumah tangga.
Seiauh ini terdapat banyak faktor yang menyebabkan terjadinya gangguan seks. Tetapi umurnya dikaitkan dengan faktor medis dan psikologis.
mitos iblis,jin,setan pengganggu hubungan seks
Misalkan, menyangkut ketahanan (kekebalan) tubuh seseorang. Ketahanan ini disebabkan pola makan, pola tidur dan gaya hidup. Apabila ketahanan tubuh berkurang, maka terjadilah penurunan kualitas dan kuantitas seks. begitu pula faktor psikologis, seperti stress dan depresi juga amat mempengaruhi.
Namun demikian, ada faktor lain yang ikut pula mempengaruhi kenikmatan ranjang, yaitu faktor gaib.
Jin Penghambat Kenikmatan Dalam Hubungan Suami Istri
Gangguan seks tidak selalu berkaitan dengan faktor medis dan psikologis, tetapi bisa juga akibat pengaruh gaib.

Makhluk gaib atau jin dapat mempengaruhi seksualitas. Gangguan jin itu berupa menurunnya kemampuan bersetubuh atau malah meningkatkannya. Apabila jin itu tidak segera diusir dapat berujung pada keretakan rumah tangga.

Mitos Mistis Misteri Akibat Gangguan Jin Dalam Hubungan Seksual

Akibat dari pengaruh jin itu menyebabkan efek negatif. Contohnya, seorang isteri yang frigid (dingin) cenderung menjauhi seks. Hal ini tentunya menyebabkan suami uring-uringan. Akibatnya, suami selingkuh atau menikah Iagi,Sebaliknya, hiperseks dan lemah syahwat juga cenderung menyebabkan keharmonisan runiah tangga terganggu.
 Lalu bagaimana kita dapat membedakan gangguan bersetubuh itu akibat pengaruh gaib?
penyakit imphoten disebabkan jin
 Sebagairnana diketahui, lemah syahwat hiperseks dan frigiditas yang diakibatkan pengaruh gaib memang tidak mudah dibedakan. Sepintas penyakit itu karéna faktor medis dan psikologis. Tetapi sebenarnya, menghadapi. pasien, ternyata ada faktor lain yang menyebabkannya.

Beberapa kisah yang penulis dapatkan dari seorang spiritualis mengatakan bahwa suatu ketika seorang pria yang menderita lemah syahwat datang kepadanya. Kemudian dilakukan pengobatan dengan cára hijamah. Beberapa saat berlalu, tiba-tiba saja pria itu kesurupan.Tentu saja kejadian ini mengejutkan.
Kemüdian dilakukan upaya untuk mengeluarkn jin tersebut melalui ruqyab syariah. Setelah jin berhasil dikeluarkan,pria itu pun sadar.

“Dalam diri pria itu terdapat jin yang mengganggu alat reproduksi,” kata spirituafis bernama Candra Pusponegoro ini kepada penulis.
“Jin-jin itu menetap dalam timbunan racun di tubuh,ltulah sebabnya, saat timbunan racun itu dibuang, makhluk gaib itu pun bereaksi yang mengakibatkan kesurupan,” lanjutnya.

Setelah beberapa kali melakukan pengobatan, pria itu pun sembuh dari penyakitnya.
Selanjutnya Candra menjelaskan, terapi mengeluarkan racun dalam tubuh (Oxidant Releasing Therapy (ORT) ini dilakukan dengan cara penggoresan permukaan kulit dengan pisau bedah sedalam kurang dari 0,09 mm, untuk mengambil timbunan racun-racun dalam tubub.

Terapi ini aman, higinis dan tidak ada efek samping. Bekas goresan terapi pun akan hilang dalam 2-3 hari.
Menurutnya, terapi oksidan merupakan kombinasi cara pengobatan Nabawi dengan cara medis modern, sesuai dengan hadist Rasulullab SAW yang berbunyi: “Sebaik-baik pengobatan yang kalian lakukan adalah dengan al hijamah” (HR. Bukhani Muslin).

Mistis Mitos Misteri Primbon Amalan Meningkatkan Kemampuan Seks bisa berakibat Menjadi Hiperseks

Di tempat terpisah, penulis menemui kerabat bernama Pak Ismet yang menceritakan pengalamannya sãat kenikmatan ranjangnya mengalami gangguan. Dia lalu menemui seorang spiritualis yang memberinya sebuah bacaan zikir yang harus diamalkan dirinyá dan istrinya.

Sebulan setelah mengamalkan bacaan tensebut, aktifitas persetubuhan mulai membaik. Tetapi pada hari-hari berikutnya, aktifitasnya meningkat di luar batas kewajaran. Bukañ hanya dirinya menjadi hiperseks, tetapi jugs isterinya. Padahal usia pasutri itu sudah setengah abad.
itulah mitos mistis misteri jin dapat mengganggu kenikmatan dalam bercinta hubungan suami istri
Baca Juga kisah mistis nyata terjerat nafsu birahi siluman cantik

Hingga suatu hari, seorang rekannya yang memiliki kemampuan supranatunal datang bertamu ke rumahnya. Tiba-tiba rekannya menegur dirinya dengan kata-kata pedas.
“Saya dituduh memelihara 2jin,” kate Pak Ismet mengutip kata-kata rekannya. Kedua jin berlainan jenis itu dikenal gemar melakukan hubungan seks. Setelah ditelusuri, jin tersebut merupakan khodam dari bacaan yang diamalkan tersebut.
‘Tentu saya kaget dan juga malu kepada isteri. Kenikmatan ranjang yang kami dapatkan ternyata akibat pengaruh jin,” ujarnya.
Sejak saat itu, mereka tidak mau lagi membaca amalan meningkatkan kenikmatan ranjang.

advertisement
Loading...
loading...