Menguak Mistis Misteri Santet Cetik Bali Mantra Pembunuh Paling Ampuh

ads

Mistis Mistik Misteri Nyata Santet‘’Cetik’’ Mantra Pembunuh Paling Ampuh Di Bali

Cerita mistis misteri nyata Kisah tentang santet cetik si pembunuh gaib sudah tidak asing di Bali. Ia begitu terkenal sejak ratusan tahun silam. Biasanya, pelaku cetik penganut ilmu hitam. Jaman dahulu, penganut ilmu hitam sengaja menabur racun cetik secara gaib. Inilah doa atau mantra pembunuh yang paling kesohor keampuhannya.Cerita mistis nyata terbaru  hari ini
cerita mistis nyata kisah menguak mantra santet cetik bali

Tata cara untuk menggunakan mantra cetik sangat mudah. Tinggal dibaca lalu ditiupkan pada minuman atau makanan. Bila seseorang meminum atau memàkan makanan yang sudah dibumbui mantra cetik, maka bisa dipastikan dia akan jatuh sakit sampai berujung pada kematian.

Sampai kini, di beberapa desa terpencil di Bali, keberadaan santet cetik masih sangat dipercaya. Bahkan, orang luar desa tak berani singgah dii warung yang diyakini warga penjualnya memiliki ilmu hitam cetik.Cerita mistis nyata terbaru di Indonesia

“Ya, memang cetik itu masih saja ada.
Biasanya pelaku ilmu cetik sulit bergaul. Kalau buka usaha seperti warung makanan atau minuman, jualannya tak ada yang berani membeli,” terang Mangku I Nyoman Weneh, seorang pemangku atau tokoh adat di Bali.

Sering orang tiba-tiba sakit mendadak setelah minum atau makan di sebuah warung, atau singgah di rumah orang yang menganut ilmu cetik. Gejala umum terkena cetik sakit perut, mual, muntah-muntah setelah mengkonsumsi minuman atau makanan. Dan penyebab orang melakukan cetik biasanya karena pertikaian atau salah paham. Dendam atau sakit hati menjadi faktor utama orang mengirimkan cetik.

“Ada korban cetik tiba-tiba perutnya membesar. Atau ditemukan benda-benda tajam saat korban muntah. Kalau sudah parah seperti itu, biasanya balian (dukun bali) sulit mengobati. Kalau pun bisa, peluang hidup korban sangatlah kecil,” tambah Mangku Weneh yang juga pernah menyembuhkan korban cetik.

Menguak Mistis Misteri Nyata ‘’Cetik’’ Ilmu Santet Dari Bali


Biasanya, cetik disebarkan lewat udara. Pengiriman cetik dapat melalui makanan dan minuman atau benda-benda yang berhubungan khusus dengan si pelaku seperti pakaian, helaian rambut dan peralatan makan.Cetik bisa dikendalikan pelaku kepada korbannya. Ada juga pelaku cetik yang memakai besi kuningan. Tujuannya, agar pengaruh cetik dapat dikontrol pelaku.

“Ini yang paling fatal. Korban tidak hanya menderita sakit berat. Pelaku juga dapat mempermainkan atau sengaja membuat korban meninggal secara mengenaskan. Pengaruh cetik tergantung ilmu hitam yang dikuasai pelaku. Akibat paling ringan korban cetik akan sakit kepala dan mual atau muntah,” ujar Mangku Weneh. Korban cetik banyak ditemui di desa-desa terpencil.

Di daerah terpencil seperti di Karangasem, Bali Timur, konon kabarnya banyak orang yang memiliki ilmu cetik tinggat tinggi. Pelaku cetik biasanya kaum tua. Mudah mengenali perilaku cetik ini. Tatapan matanya tajam bila bertemu orang. Selalu menjauh dari keramaian warga sekitar. Posisi rumah biasanya berjauhan dengan warga lainnya.

Rahasia Mistis Mistik Misteri Nyata Santet Bali,Meracik Racun Cetik


Pengalaman ilmu cetik juga biasanya dengan membuat ramuan-ramuan khusus agar tujuan pembunuhan bisa tercapai.Ini ditandai dengan membuat ramuan-ramun khusus, yang disebut ramuan cetik.Tak sulit meracik dan membuat racun cetik. Mereka menggunakan bahan perantara seperti kuningan, besi dengan memadukan bahan (sekala) dan olah batin (niskala).

Bahan racikan racun cetik diambil dari tumbuhan seperti waluh, medang tiing. Sedang bahan ramuan cetik berasal dari ikan tertentu yang hidup dilaut seperti ikan buntek, binatang berbisa, yuyu gringsing.Nah, yang paling unik bin aneh yaitu bahan dan benda-benda logam seperti kerikan gong atau gangsa.’Termasuk organ manusia seperti tulang manusia, banyeh(air mayat).

Meski cara pembuatannya gampang, namun tak banyak orang Bali mengerti bagaimana membuat atau meramu cetik. Hanya pelaku cetik dengan ilmu hitamnya yang memahami. Maklum, ilmu hitam tak banyak orang mampu.

“llmu hitam itu tidak bisa dilakukan sembarang orang. Syarat yang harus dilakukan sangat berat. Bahkan sampai mengorbankan nyawa keluarga terdekat. Makanya tidak banyak orang mau melakukan ilmu hitam termasuk ilmu cetik (santet) di Bali,” tambah Mangku Weneh.

Kalau pun toh ada ilmu bagaimana meracik cetik dalam lontar tertentu di Bali, tapi itu pun juga tak mungkin disebarluaskan.Meracik ilmu cetik di Bali dilakukan secara sembunyi oleh pelakunya.

Pelaku harus menentukan hari baik, dilakukan pada malam-malam tertentu, persiapan sesajen atau ritual ilmu hitam. Semua bahan yang dipersiapkan diberikan mantra-mantra (jampi-jampi) yang diperoleh dari lontar.Biasanya, pelaku mengumpulkan ramuan adalah wadah khusus. Penempatan di tempat rahasia. Pengolahan bahan dan pemasupati cetik diperoleh dan lontarlontar khusus ilmu hitam. Catatan lontar ilmu hitam (cetik) juga mengajari bagaimana menyimpan dan teknik meracik ramuan cetik serta penggunaannya.

“Namun hanya orang-orang tertentu bisa melakukan ritual ilmu cetik. Bahkan, keluarga terdekat dilarang tidak melihat atau mengetahui ritual cetik yang dilakukan pelaku,” urai Mangku Weneh. Bagi pemula atau mau belajar cetik, tentu sangat disarankan agar jangan mencoba mempraktekkan ilmu cetik walau dia mampu.

Mistis Misteri Resiko  Memiliki Ilmu Santet Cetik Bali


Selain itu, bagi orang pemula yang mempraktekkan ilmu cetik, tapi kemudian orang yang dituju mempunyai ilmu anti cetik, akibatnya juga bisa parah.“Pernah ada warga yang menangkal ilmu cetik menggunakan permata anti cetik. Pelaku langsung muntah darah karena kiriman cetiknya kembali kepadanya. Itu resiko bila orang mempelajari ilmu hitam (cetik). Kadang ada orang kirim cetik, malah dibalas dengan ilmu cetik yang lebih tinggi,” jelasnya.

Mencetik orang lain biasanya hidupnya sengsara. Tingkat resiko yang harus ditanggung sampai beberapa keturunan.“Ada juga ilmu cetik turunan dari generasi sebelumnya. Itu yang banyak terjadi hingga sekarang. Ilmu hitam yang sengaja diwariskan anak atau keluarganya. Memang resiko yang ditanggung mengerikan. Beberapa kasus cetik di Bali berakhir tragis yang korbannya masih terikat keluarga sendiri,” papar Mangku Weneh

Mistis Misteri Nyata Mengetahui Rahasia Cara Kerja Mengirim Santet Bali Cetik


Mengirimkan cetik dengan berbagai cara. Ada yang langsung, ada yang memakai perantara. Cara langsung cetik yaitu mantra-mantra dicampur pada makanan dan minuman. Ada juga cetik dipasang (ditanam) di halaman atau pekarangan rumah

Untuk makan atau minuman pelaku mencelupkan jarinya yang diolesi cetik sambil mengucapkan mantra-mantra. Cara lain, melentikkan kukunya ke makanan dan minuman, gelas, piring, sendok atau peralatan makan.Sedangkan, cara yang tidak langsung hanya mengucapkan mantra-mantra dan ritual ilmu cetik, maka cetik segera terkirim.

Cetik kiriman jarak jauh bisa dilakukan lewat perantara benda-benda milik korban. Pelaku menaruh barang yang sudah diberi mantra cetik atau disentuh ke tempat korban. Ia mengendalikan cetik dari jarak jauh.Kadang orang yang punya penolak cetik saja, cetik tetap sampai ke korban,” kata Mangku Weneh mengingatkan hati-hati berkunjung ke daerah yang belum dikenal di Bali.

Mistis Misteri Nyata Ciri-Ciri Orang  Yang Memiliki Ilmu Santet Cetik Bali


Rata-rata pelaku ilmu cetik adalah perempuan tua. Kuku mereka panjang dan tak terurus. Hitam dan kotor. Rambut panjang dan dibiarkan kumal dan bau. Mereka umumnya tak bisa mengurus dirinya. Cara berpakaian juga asal-asalan.
cerita mistis menguak rahasia orang yang memiliki ilmu santet

“Kalau ada warga yang seperti itu, kita tidak perlu terlalu menghiraukan. Kalau kita sampai menatap lama matanya, bukan tidak mungkin ada yang ia inginkan dari kita. Sebaliknya menghindar dan menjauh saja,” pesan Mangku Weneh seniusPaling mudah untuk memastikan apa seseorang memiliki ilmu hitam (cetik) atau tidak. Ciri-ciri mereka sudah begitu kentara. Warga Bali faham benar tanda-tanda orang yang melakoni cetik.Malah, lewat tatapan matanya saja, cetik bisa dikirimkan ke kita. Makanya, orang takut berbelanja diwarung-warung pinggir jalan di desa-desa terpencil di wilayah Bali Timur.

Rahasia Mistis Misteri  Nyata Menghindari Ilmu Santet Cetik Bali


 Bagaimana cara menghindari? Agar terhindar dari upaya diserang cetik,paling mudah adalah menghindarinya. Jangan sesumbar atau menyombongkan diri. Mereka senang mengirimkan cetik kepada orang yang sok pamer, atau sok kuat.

Bila punya benda “gaib” menolak cetik, jangan ditunjukkan. Mereka suka mencoba ilmunya kepada orang yang memiliki penangkal cetik. Bila membeli atau dipersilahkan minum atau makan, di warung pemilik ilmu cetik ,pegang gelas dan piring letakkan jari manis dibawah gelas dan piring sambil tahan napas.Berdoa agar terhindar dari racun yang mungkin anda makan atau minuman.

Untuk menolak cetik juga ada mantra yang bisa diambil dari sari lontar. “Ong Sang Hyang Brahma, Pinaka urip wetengku. Sang Hyang Siwanirmala Angadeg ring jiwanku. Wisnu iswara anglebur sahananing kapangan kenum. Sastra MangAng Ung Mang ah amunah wasia cetik, ring nabiku akupul sawiji. Poma poma poma, kedep mandi mantranku Ong Ong Ong
Sebelum minum atau makan, baca mantra itu dengan penuh kepercayaan dan keheningan hati dan pikiran.Mantra penolak cetik bisa diucapkan berulang kali. Oleskan iduh bang atau ludah dengan jari tengah pada selagan lelata (diatas hidung, antara alis). Atau iduh bang di telan sebanyak tiga kali. Semoga lewat mantra penolak cetik ini kita akan terhindar dari kiriman cetik yang sangat ganas serta mematikan.

Jangan lewatkan Mistis Misteri Mantra Pembangkit Gairah
Nah itulah Menguak Mistis Misteri Nyata ‘’Cetik’’ Ilmu Santet Dari Bali,dari cara meracik racun santet cetik,resiko memiliki ilmu santet cetik,resiko terkena santet cetik dan cara menghindari santet cetik Bali
advertisement
Loading...
loading...