Cerita Mistis Nyata Perang Santet Dukun Indonesia VS Dukun Vietnam

ads

Kisah Mistik Nyata Paranormal Wanita Paling Sakti

Cerita misteri hantu mistis nyata tengah malam akan berbagi kisah nyata seorang dukun wanita asal indonesia yang perang santet di vietnam,yakni 6 paranormal Indonesia melawan 100 dukun asli vietnam.bagaimana kisahnya langsung saja disimak.

Cerita Mistis Nyata.Sebagai paranormal wanita, aku ditantang pasien untuk membuktikan tentang kemampuanku sesungguhnya sebagai dukun asli. Bukan dukun palsu dan abal-abal Sebab banyak berita Koran, media sosial dan televisi belakangan yang memberitakan tentang keberadaan praktek dukun palsu, termasuk kasus Dimas Kanjeng yang menggandakan uang dengan trik sulap.Apalagi dukun togel sakti.

cerita mistis nyata mistik misteri

Seorang pasien pria bermobil mewah, Jeep Mercy wama hijau datang kepadaku. Dia kubaca secara gaib, akan melakukan test keilmuanku. Ternyata benar. Dia datang untuk melakukan test karena dia punya lima penasehat spiritual canggih. Dukun Iinuwih yang mumpuni dan sakti mandraguna.

Lelaki kaya ini, syahdan datang dengan dua hal. Mau menguji aku karena ragu, dan bila dia yakin, dia akan belajar ilmu gaib dan aku, dijadikan penasehat spritualnya yang ke enam. Jika tidak, aku akan dibinasakannya secara fisik.

Sebenarnya Karuhun tidak boleh aku pamerkan ilmu. Sebab ilmu yang kudapatkan dari Kakek Buyutku,adalah ilmu rahasia dan tersembunyi. Jika aku pamer, berarti aku riya. Karuhun akan marah karena karuhun tidak suka keriyaan. Tidak suka kesombongan.

Apalagi Allah yang Maha Agung, Beliau tidak mau orang yang berilmu gaib, sombong. Yang berhak sombong hanya Allah Azza Wajalla karena Beliau lah yang maha segala-galanya. Manusia, jin dan iblis, tak ada yang bisa mendekati kemampuan Allah. Jangankan mengalahkan, mendekati kemampuan-Nya pun, tak akan bisa.

Pria itu bernama Johan Arifin. Umurnya 56 tahun. Dia pengusaha property di Vietnam, Malaysia dan Kamboja. Tapi dia hobi berburu pesugihan di Alas Langkawi, Tugu Mulyo, Ogan Komering ilir. Dia punya lima dukun sakti dari Kayuagung, ibukota Ogan Komering ilir.

Semua dukunnya itu adalah mantan bandit Kayuagung yang anggota sindikat pencurian berlian Internasional berposko di Thailand. Semua bandit berilmu gaib tinggi, maka itu mereka sukses di negara luar. Tidak pernah tertangkap dan kaya raya dari hasil merampok. Namun, setelah pensiun, ilmu mereka tidak dibuang, tapi justru dikembangkan, menjadi guru mistik dan ahli pengobatan secara metafisika.

Johar Arifin menatapku tajam. “Apa ilmu yang bisa menjadikan aku percaya kepadamu.Tunjukkan, buktikan ilmumu itu mumpuni, bukan ilmu gaib abal-abal,” kata Johar Anifin, menghujamkan pertanyaan kepadaku, yang membuat kesabaranku agak terganggu.

Aku dibuatnya emosi, namun aku bisa mengendalikan diri. Tidak marah dan tidak emosi dengan ragam pertanyaannya yang nyelekit.

“Aku tidak punya ilmu apa-apa Pak. Aku hanyalah wanita biasa, ibu rumah tangga pekerja di bagian herbal sebuah perusahaan pengobatan tradisional,” kataku, merendah.
“Kata orang engkau itu ahli supranatural, semua ngomong kamu punya kelebihan gaib, tolong dong. tunjukkan kepada saya apa kelebihanmu itu,” imbuhnya,memancing.

Aku menghindar dari serangan pertanyaannya. Untuk itu, aku beralasan sibuk meracik obat, tidak bisa menemaninya lebih lama.
“Maaf Pak, saya harus meracik obat herbal, banyak pesanan dan aku harus ke dapur untuk bekerja,” kataku, berharap agar dia pamit.
Pergi meninggalkan ku sendiri. Namun lelaki ini bebal. Dia tidak mau pergi sebelum aku mempraktekkan kelebihanku kepadanya.

“Kamu cari alasan agar aku pergi dar sini. Maaf, aku tidak akan pergi sebelum engkau tunjukkan kelebihanmu sebagai dukun perempuan,” tekannya, ngotot, dengan mata yang menyala-nyala.
Aku termenung, tafakur dan konsentrasi kepada karuhunku. Eyangku hadir dalam pejamku dan Eyang memerintahkan aku untuk mempertunjukkan sesuatu agar lelaki itu pergi dari rumahku.

“Tunjukkan mantra Onggo Onggo di kertas putih yang kau tulis dengan tinta merah. kertas bertuliskan mantara Onggo Ongo itu kau berikan sama dia, biar dia baca dengan seksama,” pesan Eyang, karuhunku, penguasa gaib Gunung Krakatau Rakata di Selat Sunda.

Karena perintah karuhun, Eyang Prabu Langlang Buana Gunung Rakata, maka aku menuliskan mantra dengan pulpen merah di kertas putih dan aku serahkan kepadanya. Aku tidak tau apa maksud Eyang Prabu Langlang Buana, mengapa dengan kertas putih dan tinta merah lalu diserahkan kepada lelaki asing itu. Johan Arifin yang jumawa dan sombong.

Aku pamit ke kamar dan menulis mantna Onggo onggo. Setelah tertulis sepuluh baris dengan kertas putih dan tinta merah, aku serahkan kepada Johar Arifin yang congkak.
“Pesan karuhunku, mantra ini agar diserahkan kepada Bapak dan Bapak baca mantra ini dengan serius,” desisku.

Aku menyerahkan kertas itu dan dia menerimanya. Saat dia serius baca di baris kedua, tiba-tiba angin putting beliung membanting pintu dan jendela rumahku. Angin deras diserta Guntur dan petir dari kaki langit. Kertas itu bergerak dengan keras di tangannya dan nyaris terjatuh.

Tidak cukup sampai di situ, di luar dugaanku,tinta merah yang kugunakan untuk menulis mantra itu mendadak berubah menjadi cairan darah segar yang begitu banyak. Kertas putih itu jadi penuh darah, di mana tintas merah berubah menjadi cairan darah segara yang mengerikan. Hingga kemeja warna putih yang digunakan Johan Arifin menjadi merah bendarah. Duh Gusti, mantra itu ternyata mantra berdarah dari Eyang Prabu Langlang Buana, karuhunku.

Johan Arifin tersentak. Dia lalu menunduk dan sujud di kakiku meminta maaf.
“Kau memang berilmu linuwih, seseorang wanita yang sakti mandraguna. Kau bisa merubah kertas dan mantra ini menjadi darah.Mantra yang berdarah. Sejak sekarang, aku berguru kepadamu dan engkau akan aku angkat menjadi penasehat spiritualku yang ke enam,” ujarnya,sambil mencium kakiku dengan sungguh sungguh.

Sejak hari itu, Jumat Legi, 26 Pebruari 2016, Johan Arifin menjadikan aku guru spritualnya. Aku lalu meruwatnya dengan air keras. Air mematikan yang kuminumkan kepadanya seperti air mineral.
“Maafkan aku guru. Walau usiamu lebih dan aku jauh, tapi engkau adalah maha guruku dan aku akan menggajimu setiap bulan sebagaimana lima paranormal lain di sekitar kehidupanku,” ungkapnya, dengan mata penuh harap.

Tangah 29 Pebruari, Senin Wage awal tahun 2016, aku Iangsung diajaknya ke Vietnam. Aku berangkat bersamanya dari bandara Soekarno-Hatta menuju Hanoi. Sesampainya di Hanoi aku disambut lima paranormal andalannya dan kami pun berkenalan.
“Kalian berenam datang untuk perang mistik dengan seratus dukun Vietnam,” kata Pak Johan Arifin, kepada kami berenam.

Arkian, ternyata, 9 Maret 2016, hari Rabu Pon, bertepatan dengan libur nasional Hari Raya Nyepi di Bali, kami bertempur dengan bola api di tengah malam di atas kota Hanoi. Tepatnya di lapangan bola kaki Padiangkiching.

Perang karena para dukun Vietnam mau menghancurkan bisnis Johar Arifin, terutama gedung gedung apartemen pencakar langit yang dibangunnya di Hanoi, akan dirubuhkan. Namun, mereka tahu bahwa enam dukun Indonesia hadir, lima lelaki dan satu wanita, yaitu aku, sedang membentengi bisnis Johan Arifin di Vietnam.

Cerita Mistis Nyata Kisah Misteri Perang Dukun Indonesia

Johan Arifin punya saingan pengusaha Vietnam. Pengusaha bernama Kim Dung Khuk itu, akan mengusir usaha Johar karena kehadirannya di Vietnam membuat pemerintah dan pemangku proyek, banyak yang beralih ke perusahaan Johan Arifin dan Kim terancam bangkrut.
Pada perang malam itu kami menang. Separuh dari dukun Kim yang asli Vietnam, muntah daráh dan dibawa ke rumah sakit.

Malam itu, yang kulakukan hanyalah mengirim kertas mantra berdarah kepada para dukun yang memang sengaja menyerang kami. Namun akibatnya benar-benar luar biasa dan di luar dugaan semua orang, selain tewas dalam keadaan yang mengerikan, 50 dukun dari seratus dukun muntah darah dan sakit. Mereka kolaps dan sebagian lagi menyerah.

Dalam keadaan sekarat, mereka mencoba menghubungi kami dan menyatakan menyerah serta berjanji tidak akan mengganggu Johan Arifin untuk selama-Iamanya. Mengetahui hal itu, sudah tentu, Johan Arifin memberikan hadiah besar kepada kami berenam sebagai bonus di luar gaji tetap bulanan.

Sejak itu aku pun mulai dikenal dan diberi julukan sebagai pemegang ilmu sakti mandraguna Mantra Berdarah. Siapa pun, termasuk aku tak pernah menyangka jika Mantra Onggo-Onggo mampu menembus jantung manusia dan mematikan orang bagaikan serangan santet yang teramat mematikan. Bedanya, Mantra Onggo-Onggo bukan santet, melainkan, mantra yang jika diperlukan dapat berubah menjadi cairan darah yang dapat menghisap atau menyumbat aliran darah orang yang dituju. Terutama, kepada orang yang jahat dan berniat jahat.

Selain itu, Mantra Onggo-Onggo seolah senjata sakti para dewa, jika orang baik, pasti tidak akan terkena. Boleh dikata, mantra berdarah datang dari Eyang Prabu Langlang Buana dari Gunung Rakata, hanya untuk kebaikan.

Aku pun tersenyum serta mengucapkan - rasa syukur yang teramat sangat di dalam hati, karena, awal mulanya hanya untuk membuktikan kejada Johan Arifin bahwa karuhunku dan aku punya kemampuan Iebih yang riil. Bukan abal-abal dan bukan sebuah ilmu kepalsuan belaka.

Sejak itu, aku selalu bersama-sama dengan Johan Arifin dan lima parnormal bayaran Iainnya. Kami berenam keliling dunia ke tempat tempat proyek vital yang dibangun JoharArifin. Kami keliling Asia Tenggara, Australia, New Zeland dan Afrika Selatan. Proyek proyek Pak Johar Arifin makin banyak dan perusahaan bendera PT Pak Johan makin berkibar di Afrika, Asia, Australia dan New Zeland. Terakhir, kami menjajaki ilmu Aborigin di pedalaman Australia untuk menambah ilmu linuwih sakti mandraguna. Kami mencampurkan ilmu tradisional Suku Aborigin dengan Suku Kubu di jambi dan suku Badui di Banten.

Malam Jumat Kliwon tanggal 16 Desember 2016, Eyang Prabu Langlang Buana datang kepadaku. Karuhunku datang pada pukul 24.00 tengah malam menjelang dinihari. Eyang Prabu meminta aku untuk mengundurkan diri dari JoharArifin karena ada tugas berat menantiku. Yaitu mencegah tsunami yang akan menghancurkan laut selatan Pacitan, Kudul Kidul dan Bantul.Aku diangkat Eyang Prabu menjadi Paku Laut, Paku Samudera Hindia agar tsunami tidak menghajar pantai selatan dan aku harus menetap di Pelabuhan Ratu.

“Engkau adalah Paku Laut Samudera Hindia dan tak boleh menolak. Jika kau tidak menjaga laut Samudera Hindia, tsunami akn menerjang Pacitan, Pelabuhan Ratu, Parang Tritis dan Banten Selatan,” kata Prabu Langlang Buana, kepadaku.

Walau dengan berat hati, Pak Johan Arifin akhirnya melepaskan aku. Paranormalnya kembali hitungan lama, lima orang, karena aku keluar dari situ. Eyang Prabu menyatakan bahwa tugasku untuk meyakinkan Johan Arifin sudah selesai dan Johan Arifin sudah mengakui kelebihanku secara supramistika.

Kisah Nyata Dukun Sakti Indonesia Melawan Dukun Sakti Vietnam


“Sudah, tunggu apalagi, sekarang saatnya engkau menyelamatkan manusia pesisir selatan dan tsunami hingga waktu yang belum ditentukan. Rawat laut selatan dengan baik dan bantu nelayan selatan agar banyak mendapatkan hasil tangkapan,” bisik Eyang Prabu, sambil berlalu, raib ke ayunan rakhman, tempat peristirahatan terakhir, mukswa, sambil mengawasi aku, cicitnya.

Baca juga cerita mistis misteri kisah nyata paranormal di goda 3 jin cantik minta di kawinin
itulah kisah mistis nyata misteri dukun sakti wanita indonesia berperang melawan santet
Secara tegas dapat dikatakan, bahwa aku adalah wanita satu satunya pemegang ilmu mantra berdarah dari Eyang Prabu Langlang Buana, Raja Banten, yang mukswa pada abad ke 13 Masehi lalu di daerah Gunung Karang, Rangkasbitung, Lebak, Banten. Terima kasih Eyang Prabu atas ilmu satu-satunya ini, Mantra Berdarah dan Ilmu Air Keras yang dapat aku gunakan untuk menolong sesama manusia. Baik yang berpenyakit berat maupun orang yang butuhkan kerejekian dan jabatan. (Kisah Maharani Dewi Paku Laut. Sumber;misteri)
advertisement
Loading...