Cerita Mistis Nyata Pasukan Gaib Di Sekitar Ustad Khodirin

ads

Cerita Mistis Nyata Pasukan Tentara Gaib Di Sekitar Pak Ustadz Khodirin

Allah Azza Wajalla memberikan mukjizat kepada para nabi. Allah menurunkan karomah kepada para wali. Terakhir, Allah memberikan maunnah kepada para manusia biasa.

Tapi tidak semua manusia mendapatkan maunnah, suatu kelebihan supranatural dari Yang Maha Pencipta. Hanya sedikit orang yang dapat maunnah dari bermilyar manusia di muka bumi.
Ustad Khodirin, 47 tahun, menjadi salah seseorang berkelebihan khusus. Satu dari sekian banyak manusia yang mendapatkan maunnah itu. Dia menjadi seseorang ahIi supramistika berdasarkan pilihan Allah Yang Maha Rahman. Ustad Khodirin, orang yang mampu menyembuhkan ragam penyakit berat.

cerita misteri nyata ustad khodirin
Alhamdulillah, karena pertolongan Allah, ridho Allah, ustad kelahiran Jakarta 30 Agustus 1969 ini bisa menyembuhkan penyakit berat yang sulit disembuhkan ilmu medis, yaitu HIV alias aids.
Nama Ustad Khodirin terangkat sejak tahun 90-an lalu. Tahun 96, namanya berkibar sejak majalah Misteri bertiras 130 ribu eksemplar tahun 1998 di mana Ustad Khodirin menjadi salah satu dari puluhan paranormal narasumber Misteri. Namun pada tahun 90-an, nama Ustad Khodirin makin berkibar setelah tiap hari rabu petang, siaran live di JakTV Jakarta. Ustad Khodirin mengobati pasien penyakit berat dari jarakjauh, bahkan mampu mengobati pasien via telpon.

Penyakit kanker akut, bisa mengecil dan sembüh lantaran kekuatan doa Ustad Khodirin dengan air putih di seberang sana. Air putih dimantra, didoakan dari jarak jauh dan air putih itu diminum serta dibalurkan di bagian yang sakit. Arkian, penyakit pasien pun sembuh. Walau belum seratus persen, biasanya 60 pensen, suatu kanker kelenjar getah bening, bisa disembuhkan.

“Dengan kekuatan doa dan doa yang diizabah oleh Allah Azza Wajalla, semua penyakit dapat disembuhkan. Setiap penyakit pasti ada obat. Dan tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan dengan ijin Allah. Bukan saya yang menyembuhkan, saya hanya perantara, saya ini apalah. Tetapi Allah yang menyembuhkan. Karena ijin dan ridho Allah maka pasien saya dapat sembuh dari jarak jauh bahkan via telepon,” desis Ustad Khodirin, di rumahnya yang berseri, di Gempol, Kunciran, Kota Tangerang, Banten. Ustad Khodirin tidak mau ria, dia selalu merendahkan dirinya di hadapan Allah dan karena pertolongan Allah lah, maka semua pasiennya dapat ditolong.

Begitu juga dengan penglarisan dagang, usaha, karier politik, jabatan para pasiennya. Ustad Khodirin menggunakan kekuatan doa. Yaitu melalui direct kepada Yang Maha Kuasa. Untuk mendapatkan kekuatan doa itu, Ustad Khodirin sholat sunnah bukan dua rokaat, tetapi dua belas rokaat. Setiap tiga perempat malam, ustad tahajut dua belas rokaat, pagi hari sholat duha dua belas rakaat, sholat sunnah taubat dua belas rokaat, dan sholat hajat. Sementara berzikir asmaul husnah, tiap usai tahajut dia lakukan.

“Saya selalu masih merasa kurang rokaat sholat sunnah jika sudah sembahyang di luar sholat wajib ini. Saya ingin begitu dekat kepada Allah dan saya sendiri tidak tahu, apakah Allah begitu dekat dengan saya. Yang jelas, seperti pepatah, makin kita mendekat, maka Allah makin dekat. Makin kita menjauh, maka Allah akan makin jauh dari kita. Saya orang yang sangat takut kepada Allah dan ingin  selalu dekat dengan Allah tutur Ustad Khodirin, ayah dua anak, pria dan wanita. Salah seorang anaknya Nyai Ratu Mantili, kuliah di fakultas kedokteran Universitas Trisakti, semester empat, di kampus Jakarta Barat.

Karena keinginan anaknya masuk fakultas kedokteran Trisaksi yang biayanya sangat besar, ratusan jutaan, maka Ustad Khodirin menjual dua mobilnya untuk biàya kuliah Nyai Ratu Mantili, Sang Putri. Baginya benda mati seperti dua mobil itu, apalah artinya, biar enggak apa enggak punya mobil, biar dijual untuk kentingan yang lebih mulia, biaya sekolah anak.
“Jika Allah memberi rejeki, ya beli lagi,” imbuh Ustad Khodirin. Ustad Khodirin sangat mencintai dua anaknya dan karena dua anak itu, dia berbahagia dengan istrinya yang jelita.

Cerita Mistis Nyata Ilmu Teleportasi Ustad Khodirin

   

Ustad Khodirin, selain mengobati segala macam penyakit, tapi pewaris ilmu teleportasi. Dia mempunyai kelebihan supranatural dengan ilmu raga sukma, juga anjangsana dan langlangbuana inframistika. Jasadnya di Gempol, Kunciran, Banten, tapi ruh nya bisa ke Mekkah, Madinah dan Turki. Semua ilmu itu didapatkannya karena kasih sayang Allah. Karena sifat berserah diri, bersandar dan bergantung kepada Allah yang begitu dalam. Allah berikan ilmu apa yang dia minta.

Namun, pada saat ke Mekah, ustad berada di atas Ka’bah dan gaib marah. Ka’bah digoyang saat dia berada di atas dan dia sangat ketakutan. Kini, jika teleportasi ke Mekah dan ke Ka’bah, Ustad Khodirin berada di bawah dan melalukan tawaf keliling Ka’bah.
“Saya pesan, jika melakukan upaya teleportasi, jangan di atas Ka’bah, jangan, gaib akan sangat marah dan kita digoyang dan bisa jatuh tersungkur ke tanah,” ungkap Ustad Khodirin, berpesan.

Di depan rumah Ustad Khodirin yang nyaman, ada ribuan bala tentara gaib. Kita tidak tahu itu bala tentara bangsa jin atau bangsa Malaikat Allah, kita tidak tahu. Namun Ustad Muhamad Salim, paranormal yang beristri 157 jin, melihat bahwa bala tentara itu adalah pengikut Ustad Khodirin dan dari bangsa jin.
“Ustad Khodirin punya pasukan militer bangsa jin dan jin jin itulah yang mengamankan saat demo besar soal penistaan agama di Monas, Jakarta, soal Habib Rizik Shihab memimpin massa ratusan ribu mendemo Ahok,” ungkapUstad Muhamad Salim.

Ustad Muhamad Salim dan Ustad Khodirin kini berteman. Mereka berdua bersahabat karena sama-sama praktisi supramistika yang menggunakan kekuatan jin. Cuma bedanya, Ustad Muhamad Salim ahli mengislamkan jin kafir, sementara Ustad Khodirin, ahli mendayagunakan kekuatan tentara gaib. Yang, kata Muhamad Salim, pasukan tentara jin.

Ketika disinggung hal tentara jin saat mengamankan aksi demo besar bulan Desember 2016 lalu, hal penistaan agama di Jakarta, aman dan tidak terjadi kasus Tiannemen ke dua, maka Ustad Khodirin turunkan tentara gaib di Monas. Ribuan tentara tak terlihat itu memenuhi Monas dan mengamankan aksi demo.
“Ya, anak saya melihat berkelebat hitam yang begitu banyak dan itulah tentara gaib, hal yang saya minta kepada Allah Yang Agung, agar demo aman dan tidak terjadi tembak-tembakan yang memakan banyak korban jiwa,” aku ustad Khodirin.Ustad wanti wanti persoalan tentara gaib itu agar tidak menimbulkan persepsi yang salah dari massa.

Soal pernikahan manusia dengan jin seperti yang dilakukan oleh ustad Muhamad Salim, koleganya, Ustad Khodirin percaya itu bisa dan memang bisa dilakukan. Walau berbeda dimensi, manusia dan jin bisa berinteraksi. Bagi orang tertentu, dengan ilmu kanuragan, bisa melihat jin dan beriteraksi dengan jin.
“Tapi, saya lebih suka menjadikan hal begini sebagi rahasia pribadi,” komentar Ustad Khodirin, di ruang kerjanya yang penuh dengan piagam penghargaan sebagai ahli pengobatan, juga sertifikat dan ijin dari Kejaksaan hal praktek pengobatannya sejak tahun 1996 lalu.

Mistis Mitos Misteri Ilmu Pengobatan Ustad Khodirin

 

“Saya mendapatkan ijin resmi dari kejaksaan negeri dalam praktek pengobatan ini,” ungkap ustad Khodirin. Dalam pengobatan, selain menggunakan kekuatan doa, ustad juga menggunakan obat obatan herbal. Dari tanaman alamiah di sekitar kita. Dia sangat ahli dalam memilih obat-obatan herbal, bahkan tahu di mana tetumbuhan untuk obat itu didapat, lalu dikemas dalam bentuk kapsul dan pil.

Untuk penyakit berat syaraf kejepit, ustad menggunakan kekuatan air putih. Dengan jarinya, ditekan bagian yang sakit, bantalan tulang yang keluar dan dikembalikan ke posisi yang benar dan disembuhkan. Penyembuh utama adalah Allah SWT melalui tangannya.

“Alhamdulillah, setelah datang ke Ustad Khodirin dan diobati, istri saya yang terkena syaraf kejepit parah, setelah difoto MRI, magnetic resonance Immideately, kita sembuh. Tadinya shollat terpaksa duduk karena tubuh sakit ditekuk, kita melepaskan bangku dan sembahyang sempurna, ruku’, sujud dan tahiyat. Padahal hanya beberapa kali datang dan diberi air putih dalam botol, untuk diminum dan dioelskan ke bagian yang sakit,” ungkap Diano Nimkan, 60 tahun, yang membawa istrinya Syarifah Ahmad Fuad ke Ustad Khodirin.
itulah mistis mengungkap kegaiban disekitar Ustadz Khodirin
Jangan lewatkan ceritamistis nyata seorang wanita bersami tiga jin

“Setiap penyakit pasti disertai dengan obat. Allah Maha Pengasih dan Penyayang. Tidak mungkin Allah memberikan penyakit tanpa obat. Allah menurunkan penyakit pasti beserta dengan obat. Obat itu bisa herbal, bisa air putih dengan doa dan bisa pula dengan obat medis kedokteran yang kimiawi. Tinggal manusia, sebagai perpanjangan tangan, yang menjadi mediator yang mencari dan menemukan obat-obat dan cara pengobatan mumpuni itu.
 Yang tentu saja, semua itu bergantung kepada kasih sayang dan cinta Allah Sang Penguasa Alam Semesta Raya.sumber:misteri.
advertisement
Loading...