Cerita Kisah Misteri Mistis Mantra Pembangkit Gairah Terbaru

ads

Cerita Mistis Nyata Misteri Mantra Pembangkit Gairah

Kisah mistis misteri terbaru.Ia terlahir sebagai anak tunggal dari keluarga yang cukup berada. Kebetulan, sejak dalam kandungan, papa dan mamanya berkeinginan untuk memiliki anak lelaki agaknya, itulah sebabnya kenapa Aryu, demkian panggilan kesayangannya tumbuh menjadi anak yang tomboi. Apalagi, sejak kecil, tak ada satu pun boneka atau jenis mainan perempuan lainnya yang disentuhnya.
cerita misteri mistis kisah horor hantu mantra pembangkit gairah
Kisah misteri.Seiring dengan perjalanan sang waktu,ketika menginjak remaja, Aryu pun tidak berubah sama sekali. Inilah yang membuat papa dan mamanya mulai khawatir.Begitu memasuki perguruan,aIih-alih berubah, kini, Aryu seolah tenggelam dalam kehidupannya sendiri. Sebagai salah seorang anggota pecinta alam di kampusnya, tiap liburan, ia pasti mendaki gunung atau menjelajah hutan Singkat kata, hampir semua gunung dan hutan belantara pernah didaki atau dijelajahinya.
Papa dan mama benar-benar tak bisa berkutik, apa lagi, anak semata wayang  yang tomboi itu mampu mempertahankan bahkan sesekali meningkatkan prestasi akademiknya. Walau sebagai anak tunggal dan hidup dalam gelimang kemewahan,ternyata, Aryu benar-benar sadar akan artinya tanggungjawab. Ia tak mau menyia selalu nyiakan kepercayaan papa dan mamanya yang begitu mencintainya.cerita mistis nyata terbaru

Hingga pada suatu malam minggu, sang papa pun bertanya dengan nada menggoda; rasanya tiap malam Minggu kok gak ada tamu yang datang ya?”
“Maksud papa? Tanya Aryu dengan nada ingin tahu.
“Wow ... ternyata anak papa belum punya pacar sahut sang papa sambil bergelak.
“Oh ... kalau yang itu, nanti saja deh - mikirnya. Pa ... Ma, Aryu mau bebas dulu ya. Nanti kalau sudah selesai kuliah, .baru mikir” jawab Aryu sambil terus asik membaca buku.
“Ingat usiamu nak”, kata sang mama dengan nada memelas.
Sebagai seorang ibu, tentunya ia takut jika anak satu-satunya itu sama sekali tidak tertarik dengan Iawan jenisnya. Diam-diam hati Aryu berdesir, ia sangat terpukul melihat wajah sang mama yang tampak muram. Mendadak, di kepalanya melintas wajah Andri, teman kuliahnya yang juga pecinta alam.
‘Ah ...,“ hanya gumaman itu yang terlontar dan mulutnya.
Esoknya, di kampus, Aryu tampak asyik menikmati bakso di kantin dengan ditemani Andri. Keduanya berceloteh tentang pengalaman-pengalaman lucu yang dialami waktu mendaki atau menjelajah hutan. Ketika akan berpisah, dengan terbata-bata, Andri pun berkata; ‘Yu ... boleh gak gua maen ke rumah lu?”
“Dateng aja kapan Lu mau,” jawab Aryu sekenanya.
Malamnya, ketika Aryu sedang duduk-duduk di ruang keluarga, Mbok Nah yang selama ini bekerja di keluarga itu datang dengan tergopoh-gopoh; “Den Aryu, ada temennya nunggu di Iuar
‘Suruh masuk Mbok, sebentar Iagi aku keluar,” jawab Aryu. Sementara itu, papa dan mamanya saling tatap dengan pandangan penuh arti. Ye ... selama ini, belum pernah ada satu pun orang yang datang khusus untuk menemui putri tunggalnya itu.
“Eh . gua kira lu ngomong doang,” demikian kata Aryu ketika melihat Andri sudan duduk di beranda rumahnya.
Andri tak dapat berkata apa-apa, kecuali hanya tersenyurn.
“Masuk . biar gua kenalin ma bonyok (bokap, nyokap = papa dan mama)” ajak Aryu. Jadilah Andri bak kerbau dicucuk hidung. Ia mengikuti Aryu menuju ruang keluarga.
“Papa ... Mama, kenalin temen aku,” kata Aryu sambil mendekati kedua orang tuanya.
Andri pun menjabat tangan ke dua orang tua Aryu sambil menyebutkan namanya.
“Silakan duduk, kalau mau di beranda juga silakan,” kata sang papa dengan sumringah.
Aryu dan Andri saling berpandangan. Akhirnya, keduanya memutuskan untuk duduk di beranda. Dan beberapa saat kemudian, terdengar tawa riang Aryu. Sang papa dan mama saling berpandangan dengan senyum dikulum.
“Mudah-mudahan, Andri adalah sosok yang kita harapkan..Setia dan bertanggungjawab,” demikian gumam sang papa.
“Amin,” ujar sang mama, “mudah-mudahan, Andri bisa menerima Aryu apa adanya,” imbuhnya dengan penuh harap.
Tepat lonceng jam berdentang sepuluh kali, Andri kembali mendatangi untuk mohon diri.
“Om ... Tante, saya mohon diri dulu,’ demikian kata Andri sambil membungkukkan badannya.
“Hati-hati di jalan,” demikian kata ke dua orang tua Aryu hampir bersamaan.
“Terima kasih Om ,.. Tante balas Andri                                  
sambil berjalan keluar.
“Yu ... gua balik dulu ya,” kate Andri.
“Ati-ati lu, jangan ngebut,” sahut Aryu sambil tersenyum.
“Yups,” balas Andri sambil menaiki motornya. Aryu memperhatikan punggung Andri sampai menghilang di tikungan. Entah kenapa, sekali ini hatinya merasa kehilangan begitu Andri tak ada di sisinya.
Waktu terus berlalu. Hubungan Andri dan Aryu pun semakin dekat, bahkan, ke dua orang tua masing-masing sudah saling mengenal.Tampaknya, satu sama lain berkeinginan agar hubungan ke dua anak mereka dapat berlanjut sampal ke jenjang pernikahan.
Keinginan para orang tua akhirnya terkabul.Tiga bulan setelah wisuda dan Aryu mulai duduk di perusahaan ekspor impor milik sang ayah, Andri yang juga baru mulai bekerja sebagai salah seorang supervisor di salah satu lembaga keuangan, melangsungkan pernikahannya.

Cerita Misteri Terbaru Menggunakan Mantra Pembangkit Gairah Untuk Istri Yang Dingin


Pesta yang digelar benar-benar meriah. Selain sahabat dan kenalan ke dua orang tua masing-masing serta para sahabat pecinta alam dan teman-teman kampusnya, para undangan lainnya pun turut datang untuk memberikan restu kepada kedua mempelai.
Hampir semua teman-teman pecinta alam tidak menyangka jika yang bersanding malem itu adalah Andri dan Aryu. Betapa tidak, selain Aryu tomboi dan dingin terhadap lawan jenis, Andri pun dikenal sebagai sosok yang amat tenang sehingga hampir semua orang tak tahu apa yang tengah dirasakan atau dipikirkan olehnya.
“Gila ... mudah-mudahen Andri dan Aryu abadi sampai akhir zaman,” demikian doa tulus mereka.
MaIamnya, Andri hanya tersenyum dan sesekali menarik napas panjang. Tampaknya, ia tengah berusaha mencari kesempatan. Andri tempak tercenung sesaat, dan meniup telapak tangan kanannye sebelum mendaratkan ciuman hangat di bibir Aryu.Aryu terdiam sesaat, dan kemudian membalas ciuman hangat suaminya.
Lidah keduanya menyatu dan pakaian yang dikenakan telah berserak kemana-mana.Untuk kesekian kalinya, seolah ingin meyakinkan,Andri meniup telapak tangan - kanannya sebelum disapukan ke Miss V sang istri.
Kini, tak ada Iagi Aryu yang tomboi yang ada adalah sesosok wanita yang tengah dilanda birahi yang teramat sengat dan ingin segera meneguk manisnya madu cinta. Lenguhan kepuasan langsung terlontar dan bibir keduanye ketika tepat di atas puncak pendakian, bersamaan dengan gunung yang memuntahkan Iaharnya.

Kisah Misteri Mistis Mantra Pembangkit Gairah


Ya ... diam-diam, sebelum menikah, Andri menemui pamannya yang diwaktu muda dikenal sebagai sosok yang sering berganti-ganti pasangan. Dan sang paman, Andri mendapatkan amalan kelak untuk membangkitkah gairah istrinya, setelah menghitung nama Aryu, maka, sang paman mengingatkan; “Baca sambil tahan napas dan tiupkan ke telapak tangen kanan dan sapukan ke Miss V istrimu”.
“Agar gairahnya berkober, sesuai dengan hitungan namanya, maka, lakukan tiga kali,” imbuh sang paman.
“Baik Paman, apa doanya?” Potong Andni penasaran.
Sang paman hanya tersenyum, lalu katanya; “Hai Ibnussalem, keluar engkau dari lubang Fatimah, Jilatunnaim ingin masuk!”
“Nah itulah amalannya, tetapi, pada pelaksanaannya harus menghitung jumlah nama masing-masing, agar apa yang diharapkan dapat maksimal,” demikian lanjut sang pamen. Dengan kata lain, tidak semua orang bisa mengamalkan ilmu ini, walau, mereka telah hafal di luar kepala.sumber:misteri.

 Baca Juga Cerita Mistis Nyata akibat berhubungan intim dengan peri  jin siluman hingga hamil
Itulah kisah cerita mistis misteri menggunakan mantra pembangkit gairah untuk wanita yang tomboi
advertisement
Loading...