Cerita Mistis Misteri Akibat Tidur Di Kereta Mayat Kuntilanak

ads

Kumpulan Cerita Mistis penuh misteri nyata Kuntilanak 

Banyak sekali kisah misteri atau mistis yang dialami masyarakat indonesia jika sial atau beruntung bertemu atau melihat penampakan kuntilanak.Misteri Nyata Tengah Malam akan berbagi kisah nyata pengalaman mistis bertemu kuntilanak,bahkan bercinta dengan kuntilanak.Menurut kamu itu beruntung atau sial,kita simak kisahnya,
Akibat tidur di Kereta Mayat

Karena tidak ada tempat tidur yang nyman untuk merebahkan tubuh .Kardi memilih tidur di atas kereta mayat .Semua kamar perawatan pasien penuh sesak, beberapa keluarga yang menjaga tidur di bangku dan di sampmg kamar. Puskesmas perkebunan buka 24 jam membeludak menampung warga yang terjangkit wabah muntaber.
Malam itu bertepatan dengan malam Jum’at Kliwon, hujan lebat disertal angin membuat udara dingin menikam tulang. Kardi harus berada di Puskesmas menjaga Mariatun istrinya yang menderita penyakit paru-paru.
Pasangan ini sudah tiga tahun menikah tapi belum juga dikarunia anak. Dari pada tidur sendiri di rumah, Kardi memilih tidur di Puskesmas menemani istrinya meskipun sebenarnya penyakit Mariatun sudah mulai sembuh, namun Ia harus menunggu izin dari dokter untuk diperbolehkan pulang. Kata dokter seminggu lagi baru diizinkan pulang. Biasanya Kardi tidur menjaganya di tempat rusbang yang kosong. Namun ruangan rawat inap itu sudah penuh sesak oleh keluarga pasien yang menjaga.

Satu-satunya tempat yang masih tersisa beberapa kereta mayat. Kardi pun segera merebahkan tubuhnya di atas kereta mayat yang parkir di dekat kamar mayat. Sesaat kemudian yang terdengar suara dengkurannya, namun tiba-tiba dia dikejutkan dengan sapaan manja perempuan.
“Mas, Mas, Mas, jangan tidur di sini, ini bukan tempat tidur orang hidup. ini kereta tempat orang mati,” suara perempuan membangunkan tidurnya. Kardi membuka matanya, seorang perempuan cantik, suster, tersenyum menatapnya.

  Cerita Mistis Misteri Kisah Nyata Bercinta Dengan Suster Kuntilanak

“Habis tidak ada tempat tidur dipuskesmas ini,” jawab Kardi
“Mas tidur aja di kamar suster, Kepala Puskesmasnya aku Mas.” kata perempuan itu. Kardi masih ragu tapi akhirnya Ia menuruti ajakan suster itu. Dalam pandangan mata Kardi ruangan itu bersih sekali.
“Mas duduk dulu ya aku buatkan minuman.” Kata suster itu. Kardi hanya mengangguk. Tak lama kemudian suster itu menghidangkan dua gelas minuman.

 Saat ia meletakkan minuman jelas terlihat belahan dadanya. Birahi kajantanannya spontan bangkit.
“Mas!” ujar wanita itu, tapi kata-kata itu terputus sampai di situ. Ia sudah meraba seluruh bagian tubuh Kardi. Setelah birahi Kardi terbakar perempuan itu minta gantian. Keduanya seperti kuda liar Sumbawa berkejaran meraih kenikmatan sesaat. Setelah puncak kenikmatan itu mereka raih bersama, diri mereka seperti terbang ke surga. Keduanya pun tertidur pulas. Suara krosak membangunkan Kardi dari tidurnya. Suara itu suara petugas kebersihan puskesmas.

“Mas Kok ada di sini?” tanyanya heran. Kardi terkejut melihat tubuhnya telanjang bulat. Mana baju dan celanaku. Bisik hatinya. Ia mencari ke sana kemari sambilmenutupi kemaluannya dengan tangan. Ia bersembunyi dalam WC yang kotor. Kamar megah yang dilihatnya tadi malam ternyata gudang tempat penyimpanan alat kebersihan. Ia baru keluar dari WC setalah dibawakan baju dan celana dari rumahnya.

Bila teringat kejadian tadi malam Kardi sangat malu sekali pada warga di pondok tempat ia tinggal bersama keluarganya. Rusbang/kereta mayat itu sudah lama terletak di situ, konon pernah dijual kepada pemulung besi bekas. Tapi pembeli dan penjualnya didatangi suster cantik dalam mimpi. Suster itu meminta agar dikembalikan ke Rumah Sakit. Karena takut akhirnya rusbang/kereta mayat itu dikembalikan pemulung ke Rumah Sakit.

Hari-hari belakangan ini sejak kejadian yang memalukan itu Kardi banyak termenung. Bahkan Ia tidak lagi datang menjenguk istrinya di Puskesmas. Ketika istrinya pulang mereka bertengkar hebat. Maniatun minta cerai.
Keputusannya berpisah dengan Kandi sudah bulat. Ditinggal istri Kardi pergi merantau ke Provinsi Riau. Di tempat yang baru ia mencoba kehidupan baru bekerja di perkebunan Sawit milik pengusaha dari Medan. Setahun merantau Kardi menikah dengan Wagisah janda beranak satu. Tapi pasangan suami istni ini tiap hari bertengkar. Akar pentengkaran itu karena Kardi tidak dapat memberikan kepuasan pada istrinya setiap berhubungan intim.

  Cerita Mistis Mitos Akibat Berhubungan seks dengan Kuntilanak

Akibat berbulan madu tempo hari dengan kuntilanak menyaru menjadi suster ia menderita impotensi permanen. Kemana-mana sudah berobat tapi tak kunjung sembuh. Pasangan suami istri ini akhirnya bercerai. Sejak berpisah dengan Wagisah Kardi tidak lagi berniat untuk menikah. Meskipun banyak orang yang menjodohkannya tapi ia tolak. Pernikahannya dengan Wagisah membuat ia trauma menikah lagi. Kardi menjalani hidupnya seonang diri.

Kini Kardi di hari tuanya Ia hidup sendiri meski tinggal di rumah gedung mewah. Dia tidak punya anak tapi tidak mau mengangkat anak. Dia meninggal dünia di rumahnya, masyarakat menemukan Kardi di kamar mandi dalam keadaan tengkurap.
Memang Puskesmas itu konon dibangun semasa pemerintahan kolonial Belanda sama dengan pembangunan rumah Administratur perkebunan, rumah asisten dan kantor besar. Puskesmas di ampalsmen PTPN II Kebuh Gohon Lama dibuka selama 24 jam guna menampung pasien rawat inap karyawan kebun, terutama penyakit TBC paru-paru. Karena lingkungan tidak sehat seperti jalan yang berdebu menyebabkan penyakit TBC dan Ispa banyak dialami warga di sana. Zaman dulu di depan Puskesmas tumbuh pohon beringin raksasa. Akar pohon beringin terjulur berjuntai ke tanah.

Saat matahari bersinar terik badan terasa sejuk berteduh di bawahnya. Beberapa pedagang panganan siang hari berjualan di sekitarnya. Di atas pohon beringin itu konon menjadi tempat hunian kuntilanak. Pada malam-malam tententu suara kuntilanak tendengar oleh wanga pondok Emplasmen Afeleng V berasal dari atas pohon beningin. Meski pohon beringin sudah ditebang, tapi penghuni gaib di sana bukan pindah ke tempat lain. Mereka masih tinggal menghuni Puskesmas. Berbagai cerita misteri terjadi dan dialami warga yang tinggal di sana.Baca juga cerita misteri Menangkap pencuri berilmu tulang kucing hitam
itulah cerita mistis misteri nyata kisah tragis akibat berhubungan badan dengan kuntilanak
Warga pondok yang tinggal di Afdeling IX tak jauh dari kuburan waktu tengah malam sering mendengar suara tawa dan tangis kuntilanak dari  tengah kuburan. Kuburan itu termasuk luas di sebelahnya hanya dibatasi parit tempat pemakaman umat Nasrani.
advertisement
Loading...