Misteri Kisah Sukses Dengan Bantuan Khodam Gaib

ads

Mitos Mistis Primbon Misteri Khodam Pembantu Urusan Manusia

Misteri Nyata Tengah Malam Update terbaru akan berbagi kisah seseorang yang pernah merantau di negeri tetangga.bagaimana kisahnya kita simak.Kisah misteri dunia.
Aku sama sekali tak mengira bisa sesukses ini.Tapi siapa sangka kalau aku pernah juga susah dan berada dalam kubangan lumpur...

Namaku Mutiasari, tapi aku lebih suka dipanggil Mutia dengan panggilan kecilku Tia. Aku sekarang di Semarang bersama suami dan anak-anakku membuka sebuah butik dan toko pakaian muslim. Ini adalah usaha terbaik kami yang bisa aku jalankan.
kumpulan kisah horor
Cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup yang layak di kota Semarang. Aku memiliki 24 orang karyawan termasuk para penjahit dan beberapa diantaranya adalah para pelayan di toko.

  Tentu saja bukan hal mudah untuk meniti karier sampai bisa seperti sekarang ini. Aku sadar banyak orang yang merasa iri atas keberhasilanku. lronisnya mereka yang iri adalah teman-teman seperjuanganku dulu, ketika aku masih susah. Mereka hanya melihat kesuksesan yang sekarang aku raih. Tapi mereka lupa atau tak melihat bagaimana perjuanganku sebelum sampai seperti sekarang ini.

  Dulu aku adalah seorangTKl yang menjadi pembantu rumah tangga di Hongkong. Aku menjaga seorang anak kecil yang ibunya meninggal dunia saat melahirkan. Beruntung sekali, majikanku sangat baik padaku dan anak yang aku jaga juga nurut padaku. Aku menjaga anak itu hingga usianya genap 10 tahun. Dalam masa 10 tahun itu aku hanya pulang sekali untuk menengok orang tuaku, suamiku dan anak kandung sendiri. Bayangkan bagaimana bisa aku mengurus orang lain, sementara keluargaku sendiri berada jauh dan dekapanku.

  Padahal sebelumnya aku juga sempat nge-breakkontrak sampai 3 kali. Aku selalu sial, majikan yang aku jaga bawel, cerewet dan pelitnya minta ampun. Belum lagi masalah-masalah lain, teman-teman yang bikin ulah, keluarga yang bikin susah selalu minta kiriman meski aku tak punya uang. Mereka tak mengerti bagaimana aku kerja di negeri orang, dikiranya enak saja. Alhasil aku terbelit hutang ke bank hingga puluhan juta.

  Tentu saja kondisi ini sangatlah buruk, aku harus bayar hutang ke bank sementara majikanku pelit dan cerewet. Aku juga masih dalam masa potongan agen. Ya Tuhan hidup ini aku rasa seperti dalam neraka. Setiap hariyang aku pikirkan hanyalah bagaimana aku bisa melunasi hutang dan bisa menemuka majikan yang baik dan menyayangiku layaknya keluarga.


  Aku merasa sudah bekerja dengan baik dan sepenuh hati, tapi mengapa majikanku selalu saja menganggapnya salah.Semua pekerjaanku dimatanya tak ada yang benar.
Dalam keresahan itulah aku menghubungi Pak Asalam, paranormal asal Demak.Ternyata beliau sangat ramah, pengetahuannya tentang ilmu hikmah juga tak perlu diragukan lagi. Aku diterimanya dengan ramah di telpon itu. Kami pun berbincang cukup lama dan aku mencurahkan segala isi hatiku padanya tanpa ada yang aku lewatkan.

  Akhirnya, aku disarankan Pak Aslam untuk menggunakan Kapsul Susuk Aura. Menurutnya, kapsul itu memiliki kekuatan khodam untuk memperbaiki jalan hidupku, memperbaiki arah pikiranku hingga hasil yang aku dapat akan lebih baik. Kapsul dengan kekuatan khodam itu juga akan menjagaku dari gangguan mistik yang mungkin aku alami selama aku berada di negeri orang. Sebab aku sadar bekerja di negeri orang tentu saja akan banyak gangguan dan godaan yang aku hadapi.

  Sebulan setelah itu, aku memutuskan untuk nge-break kontrak. Menurut Pak Aslam aku memang tak memiliki rejeki di majikan itu, aku harus break kontrak dan menunggu majikan baru yang lebih baik. Hasilnya memang sangat menggembirakan, 2 minggu setelah break kontrak itu aku bertemu dengan majikan yang baik itu. Aku menjaga seorang bayi yang ibunya meninggal saat melahirkan. Betapa bahagianya aku bisa menjaga seorang bayi mungil yang baru lahir. Aku menganggapnya sebagai anak sendiri dan aku menjaganya sepenuh hati.

  Hari berganti minggu, bulan berganti tahun. Aku benar-benar bahagia dengan pekerjaanku, aku diperlakukan layaknya anggota keluarga di rumah itu. Anak yang aku jaga juga bisa nurut padaku. Mungkin karena sejak lahir aku menjaganya maka Ia mengira aku adalah ibu kandungnya. Ia pun memperlakukan aku Iayaknya ibu kandungnya sendiri.

Kisah misteri mistis nyata cerita seram terbaru bekerja sukses dengan bantuan khodam


  Selama 10 tahun itulah aku mulai menabung, memikirkan usaha apa yang harus aku bangun jika aku pulang kampung. Hingga aku terpikir untuk membuka butik dan toko pakaian muslim kecil-kecilan di rumahku sendiri. Toko itu awalnya dijalankan oleh keluargaku serta suamiku. Dengan modal seadanya yang aku kirimkan dari Hongkong mereka mulai merintis usaha yang aku kendalikan dari Hongkong.

  Aku melihat trend pakaian muslim yang sedang disukai di luar negeri untuk aku adopsi di kampung halamanku di Semarang. Memang tidak sepenuhnya bisa dipasarkan di kampung, sebab daya beli dan gaya pakaian orang kampung yang tidak sama dengan orang kota. Jadi aku harus pandai-pandai membuat pakaian yang murah namun enak dipakai.


Cerita Misteri Kisah Mistis Mitos Memanfaatkan khodam untuk urusan pekerjaan


  Setelah 10 tahun itulah aku kemudian pamit pulang pada majikanku dan berniat untuk membuka usaha sendiri di Semarang. Aku tidak memperpanjang kontrak lantaran aku sudah terlalu ama jauh dari keluargaku sendiri. Saat pamit itulah aku diberi hadiah berupa uang yang cukup lumayan jumlahnya. Bahkan aku tak mengira sama sekali aku akan diberi uang sebanyak itu. Uang itulah yang kemudian aku gunakan untuk modal usahaku.
  Membuka butik dan toko pakaian yang Iebih besar lagi. Hasilnya ternyata diluar dugaanku, toko itu cepat berkembang dengan banyak pelanggan yang membeli pakaian di tokoku. Menurut mereka toko yang aku miliki mempunyai banyak stock pakaian yang pas digunakan. Pas harganya dan pas modelnya. Bersyukur kini aku sudah sangat mapan dengan usaha yang aku jalani. Dan itulah perjalanan hidupku yang tidak mudah aku IaIui.
Itulah kisah misteri cerita mistis peranan khodam pembantu dalam kehidupan
advertisement
Loading...
loading...