Kisah Nyata Hampir diperkosa Hantu Menjijikan di kos kosan

ads

Kisah Cerita Seram Terbaru Mistis Misteri Arwah Orang Yang Sudah Meninggal Dalam Keadaan Jomblo

Cerita mistik Terbaru hari ini update berbagi kisah nyata seorang wanita yang ngekost mengalami hal-hal aneh,kita simak saja biar gak penasaran.cerita hantu paling seram 2017.
Cerita ini bermula ketika aku memutuskan untuk pindah kos agar lebih dekat dengan tempat kerjaku. Di tempat kos yang baru ini juga ada teman yang satu kantor denganku. Sebut saja namanya Mely. Dia sudah setahun Iebih tinggal di kosan ini.
Sebenarnya Mely juga yang merekomendasikan kosan ini ketika aku mengutarakan niatku untuk mencari kosan baru yang lebih dekat dengan tempat kerja,yang tentunya akan menghemat biaya transportasi.
hampir diperkosa oleh hantu
‘Ya sudah, pindah ke tempat kosanku saja. Kebetulan ada kamar yang masih kosong. Tempatnya nyaman kok,” ujar Mely.
Akhirnya aku pindah ke kosan Mely. Benar juga kata Mely, tempat kosnya cukup nyaman. Setelah aku tinggal di situ aku baru tahu kalau ternyata mely adalah pacar dari anak pemilik kosan. Hmm... pantas saja dia mempromosikannya!

Namun memasuki hari ketiga menempati kosan ini, aku mulai merasa ada yang ganjil. Saat tidur aku mengalami tindihan. Meski aku sudah membuka mata dan bisa melihat sekelilingku, tapi aku tidak bisa menggerakkan seluruh anggota tubuhku. Aku juga tidak bisa bersuara.


 Saat seperti itulah aku bisa melihat hal-hal yang aneh dan tidak wajar. Aku lihat ada perempuan memakai baju putih panjang yang sudah lusuh mondar-mandir- keluar masuk kamarku, dengan menembus pintu. Wajahnya tertutup rambut yang acak-acakan. Selain itu juga aku mendengar suara-suara aneh seperti suara orang yang sedang menangis sesenggukan.


Sesaat kemudian tiba-tiba di samping tempat tidurku sudah berdiri seorang laki-laki dan tengah menatapku. Separuh wajah dan badannya hancur. Mengerikan! Tangan dan sebagian kakinya ada yang masih terlilit kain kasa- kain perban untuk patah tulang. Aku benar-benar ketakutan.

 Aku coba sekuat tenaga untuk meminta tolong tapi suaraku tidak keluar sama sekali. Aku mencoba membaca doa dalam hati secara berulang ulang hingga akhirnya aku bisa terbangun sepenuhnya dan semua yang aku lihat tadi menghilang. Nafasku kini ngos-ngosan.
Aku sangat yakin dengan apa yang barusan kulihat.Aku lihat jam masih menunjukkan pukul 3 dini hari, masih terlalu larut untuk bangun. Tapi aku juga tidak berani untuk melanjutkan tidur. Akhirnya kuputuskan untuk menonton TV hingga subuh.

Malam berikutnya aku kembali mengalami tindihan. Aku persis seperti patung yang terbaring di tempat tidur dengan mata terbuka. Aku kembali melihat laki-laki yang kemarin kulihat. Kali ini bahkan aku bisa mencium bau anyir darah dan luka-lukanya. Rasanya perutku seperti diaduk-aduk. Aku benar-benar ingin muntah. Laki-laki itu justru terus menatapku dan tersenyurn dengan wajah yang separuh rusak. Tidak lama kemudian dia mendekat dan berbaring di sampingku!

Kali ini ketakutanku benar-benar sudah memuncak. Namun aku tidak bisa mencegahnya. Aku pun lantas baca doa-doa yang kuhafal dalam hati hingga akhirnya laki-laki buruk muka itu menghilang dan aku bisa bangun sepenuhnya. saat itu masih pukul 2 pagi. Karena tidak tahan mendapati pengalaman seperti itu, akhirnya aku menggedor kamar Mely yang Ietaknya persis di sebelah kamarku. Mely membukakan pintu dengan wajah yang masih menggantuk.

“Ada apa malam-malam gini gedor-gedor kamar,” tanya Mely sambil menguap.
“Aku ingin tidur di kamarrnu,” jawabku dengan nada datar. Aku tidak mau Mely bertanya-tanya lagi. Akhirnya aku melanjutkan tidur di kamar Mely. Aku masih belurn menceritakan apa yang aku alami.Aku takut dia tidak percaya dan justru menertawaiku.

Cerita mistis misteri kisah nyata seram terbaru pemuda mati masih jomblo arwahnya gentayangan


Pada malam selanjutnya sebenarnya aku takut untuk tidur sendirian tapi aku juga tidak enak kalau harus menumpang lagi di kamar Mely. Akhirnya aku menonton TV di kamar hingga ketiduran. Dan... ya ampun, aku kembali mengalami tindihan. Aku sudah membuka mata tapi tidak bisa apa-apa. Aku lihat laki-laki yang kemarin wajahnya tepat di atas wajahku.

Sebagian wajahnya yang hancur itu bernanah dan dihuni belatung. Dia semakin mendekatkan wajahnya ke wajahku dan menempelkan bibirnya yang pucat di bibirku. Kurasakan dingin sekali bibir itu. Tidak ada gairah di sana. Justru kemudian aku mencium bau nanah dan darah; menyeruak masuk memenuhi hidung dan paru-paruku. Sernentara beberapa belatung jatuh di pipi dan jidatku.

Aku benar-benar tidak pernah merasakan ketakutan yang Iebih dan saat ini. Aku mulai megap-megap ketika tubuh laki-laki ini menindihku.
 Rasanya aku ingn mendorongnya dan berteriak serta berlari keluar kamar, tapi tidak bisa karena aku seperti orang Iumpuh. Aku mernbaca ayat-ayat suci yang kuhafal terus menerus hingga laki-laki tadi hilang dan aku bangun sepenuhnya. Aku Iangsung keluar kamar dan masuk ke kamar mandi. Perutku terasa mual sekali dan akupun muntah-muntah. Aku segera mencuci muka dan menggosokgosok bibirku.

Mitos mistis kisah cerita hantu nyata yang hampir memperkosa gadis kost-kostan


Setelah itu aku kembali menggedor kamar Mely. Aku mencenitakan semua kejadian yang aku alami selama 3 malam terakhir ini Anehnya, Mely tidak terlalu terkejut mendengar ceritaku. Bahkan sepertinya dia sudah mengetahui akan terjadi hal-hal semacam itu.

Menurut Mely, baru 15 hari yang lalu Rendy, adik pacar Mely, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan hebat. Rendy sempat dirawat di rumah sakit beberapa jam sebelum akhirnya meninggal dunia. Sepeda motor yang dikendarainya tertabrak truk hingga ringsek. Sebagian wajah, badan,tangan dan kakinya hancur.
“Dia baru lulus kuliah dan masih jomblo,” ujar Mely sambil menunjukkan foto-foto Rendy saat masih hidup di hp-nya. Aku terlonjak karena aku sangat yakin laki-laki itu yang selalu datang ke kamar kosanku, bahkan sempat menciumku!
Pagi harinya aku langsung berkemas untuk pindah kosan. Aku sudah tidak sanggup lagi untuk menjalani malam-malam berikutnya di kosan itu.
Itulah Kisah Cerita Seram Hantu Nyata Misteri Pemuda Jomblo Meninggal 
advertisement
Loading...