Kisah Misteri Mimpi Memeluk Bulan KISAH NYATA

ads

Mitos Arti Mimpi Memeluk Bulan

Mitos mimpi memeluk bulan,bisa dikatakan adalah pertanda baik,berbeda dengan mitos kejatuhan cicak yang bisa di artikan akan ketiba sial.Kisah Misteri Nyata Tengah Malam akan berbagi kisah yang berhubungan dengan mimpi memeluk bulan.kisah misteri nyata

Tidak banyak orang yang mendapat mimpi memeluk bulan,karena hanya orang-orang terpilih yang akan mendapatkannya,kita simak saja kisahnya kisah misteri nyata mimpi memeluk bulan

Bulan yang anggun itu tiba-tiba mendekat dan jatuh di pelukanku. Lalu, dengan memejamkan mata, aku memeluk bulan itu dengan mesra. Arkian, bulan itu kupeluk bagaikan aku memeluk Zainudin Mukarom, 26 tahun, anak tertuaku. Anakku yang sedang nyantri di Pondok Al Maidah di Jawa Timur ini sangat gigih mencari ilmu agama dan dia kubiayai secara total walau aku hanya seorang janda miskin pedagang sayuran di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.cerita mistis dan cerita mistik 2017

Mimpi yang seperti kenyatan ini sangat aneh. Baru kali itulah aku mimpi kedatangan rembulan turun dari langit dan memeluk bulan itu. Karena aku penasaran dengan mimpi ini, maka aku tanya kepada seorang ahli tafsir mimpi, Bunda Maryamah Sanjoyo di Cileduk, Kota Tangerang Banten. Aku minta diantarkan keponakanku menemui ahli nujum dan juga ahli tafsir mimpi yang mumpuni itu.

Dari Kebayoran Lama kami melintasi jembatan Giant lalu masuk ke Cipulir, lanjur ke Ulujami dan terus ke Kota Cileduk. Lalu menemui Bunda Maryamah Sanjoyo di Bojong Soang, kecamatan Sudimarapinang, Kota Tangerang, Banten.

Alhamdulillah, Bunda Maryamah Sanjoyo ada di rumah. Kami Iangsung diterimanya dan masuk ke ruang prakteknya yang temaram dan berbau hio dan kemenyan. Karena memang ahli nujum, Bunda Maryamah Sanjoyo langsung tahu maksud kedatanganku.

“Soal mimpi ibu memeluk bulan semalam kan?” tanya Bunda Maryamah, sambil menatap tajam ke mataku.
“Kok Bunda tahu sebelum aku cerita Bunda? Apa yang aku ingin tahu, Bunda Maryamah Sanjoyo sudah mendahuluiku.Hebat,” pujiku.

“Buat apa saya dijuluki ahil nujum dan ahli tafsir mimpi, jika aku bukan ahlinya? Aku seorang weruh sakdurunge winara, tahu apa yang belum terjadi dan yang sudah terjadi jauh danri mataku,” canda Bunda Maryamah Sanjoyo, bukan maksudnya untuk sombong, tapi hanya iseng menggodaku.
“Ibu semalam bermimpi memeluk bulan, di mana bulan itu datang kepada ibu di saat ibu di beranda rumah, di bawah pohon termbesu ketika ibu duduk di bangku rotan rewot kan?” desak Bunda Maryamah Sanjoyo, sambil menatap tajam ke mataku.

 Tafsir mimpi memeluk bulan

“Betul sekali Bunda Maryamah, aku bermimpi memeluk bulan semalam dan mimpi itu seperti kenyataan, bukan seperti mimpi. Dan seumur hidupku, baru inilah aku bermimpi memeluk bulan. Jangankan memeluk rembulan, mimpi melihat bulan pun, selama ini tidak pemah aku temukan,” desisiku, sambil menunduk.
“Mimpi memeluk bulan itu bukan mimpi biasa Bu, itu mimpi istimewa. Sama saja bila kita benmimpi bertemu Rasulullah Muhamad SAW, itu bukan mimpi biasa, tapi mimpi khusus dan tak mudah ditemukan orang kebanyakan. Iblis tidak bisa mengadakan mimpi Rasulullah kepada manusia.


 Bila mimpi bertemu Rasulullah, itulah rasulullah yang sesungguhnya. Bukan pengaruh setan. Setan tidak berani memainkan Rasulullah. Dia takut dan akan terbakar,” cerita Bunda aryamah Sanjoyo, panjang lebar, kepadaku.

Lalu, bagaimana dengan mimpi memeluk rembulan Bunda Manyamah? Tanyaku.
“Mimpi ibu memeluk bulan itu bertanda anak ibu yang sedang menggali ilmu agama di Pesantren Al Maidah, Jawa Timur, akan menjadi dai terkenal dan kaya raya,” ungkap Bunda Maryamah.
Batinku bertanya-tanya tentang anakku. Apa bisanya dia selain nyantri di Jawa Timur? Bagaimana dia bisa terkenal kelak dan akan banyak uangnya?

“Jangan ragu, ibu rajin berzikir dan kirim ,doa untuk anak ibu. Dialah nanti yang akan mengangkat ibu dari kemiskmnan,” kata Bunda Maryamah, meyakinkanku.
Mimpi ini aku rahasiakan kepada siapapun. Tidak kuceritakan kepada keluarga almarhum suami, tidak kepada anak-anak, famili dan juga tidak aku kisahkan kepada para tetanggaku. Aku menyimpan rahasia mimpi itu rapat-napat dan hanya Bunda Maryamah yang tahu.

Keponakanku, Karim Basalma yang mengantarkan aku ke rumah Bunda Maryamah, juga tidak aku ceritakan. Saat aku ke ruang praktek Bunda Maryamah, Karim berada di ruang tamu membaca majalah milik Bunda Manyamah di bawah meja ruang tamu yang sederhana itu.
Setahun setelah aku bermimpi, Koran Pos Kota mengangkat nama anakku sebagai penceramah agama di Ulang tahun Harian Pos Kota di Jalan Gajahmada, Jakarta Barat.

Saat itu seorang wartawan bernama Suhartini, sebutlah begitu, wawancara ke Pesantren Al Maidah dan direkomendasi Kiyai Haji Mulkan Damyati, 67 tahun, untuk mengangkat nama anakku. Sebab anakku sangat menonjol kepintarannya berbahasa Inggeris dan Bahasa Arab di sekolah Islam itu.

Suhartini lalu mengekspose anakku dan membawanya ke Jakarta untuk ceramah agama di Pos Kota. Semua level pimpinan Pos Kota jatuh cinta pada tausiyah anakku dan mengesposenya ke semua media P0S Kota Grup. Tak lama setelah itu televisi meminta anakku tausiyah agama di TV dan meledak.
Dari satu televisi, anakku akhimya masuk ke semua stasiun televisi. Bahkan keMalaysia, Brunai dan Singapura. Juga ke Mindanau Filipina Selatan.

Nama Zainudin Mukanom meledak. Semua rakyat beragama Islam mengaguminya dan suka mendengar tausiyahnya. Maka itu rating televisi, radio dan Koran semua naik oplag. Istana negara pun sangat rutin mengontrak Zainudin Mukarom berceramah agama.

Kisah Nyata Mitos Mimpi Memeluk Bulan


Kelebihan anakku temyata dengan cara pembawaannya yang nyantai. Tidak terlalu formal tapi serius. Ayat-ayat dibacakannya dengan ringan, suara baritone, bass dengan selingan dagelan yang segar. Zainudin Mukarom tidak mendoktrin, menyenor orang dan tidak menakut-nakuti orang dengan neraka jahanam atau api neraka. Tapi dia mengajak orang takut dengan cara yang lembut, renyah dan membanyol. Disebutnya, apa yang disampaikannya adalah dan hati sanubarinya terda lam, dan akan sampai ke hati pendengarnya. Apa yang disampaikan dengan hati, akan sampai ke hati.

Kanena orang berani bayar mahal untuk pengganti transportasi walau tidak dipinta maka anakku menjadi banyak uang. Aku dibuatkannya rumah dan dibelikannya kendaraan. Sejak itu usaha dagang sayurku dimodalinya menjadi besar dan akupun menjadi agen sayun besar di Jakarta Selatan. Sebenarnya Zainudin Mukanom ingin aku istirahat, tidak dagang lagi. Tapi aku tidak bisa diam, jika diam aku sakit, maka aku ngotot untuk terus berusaha di pasar sayur dan dia’menyerah. Yang penting ibu sehat dan ibu senang. Katanya, belakangan, setelah aku ngotot tidak mau berhenti bekerja.

Mimpi memeluk rembulan dari tafsir mimpi yang disebutkan Bunda Maryamah sanjoyo, benar adanya. Maka itu, bila kalian bermimpi memeluk rembuIan, ada salah satu anak Anda akan makmur, popular dan bagaikan rembulan yang indah dan menawan. hal itulah yang aku alami dan aku temukan di dalam mimpiku pada Malam Selasa Pan 29 Juni 2010. Mimpi kedatangan rembulan yang turun dari langit dan jatuh di dalam pelukanku.

Mimpi bertemu kanjeng Nabi Muhamad, juga benar adanya, bukan buatan setan. Buktinya, teman baik dari anakku zainudin Mukarom, Dorce Gamalama, sebelum mendadak tenar dan kaya raya, juga mimpi memijit kaki Nabi Muhamad. Dia waktu lelaki dan boleh memijit kaki nabi Muhamad kanena sesame lelaki. Setelah memijit nabi Muhamad SAW, nama Dance melambung ke jagat raya dan dia kaya mendadak.
Demikian gambaran dua mimpi yang tak bisa dipalsukan iblis. Mimpi memeluk bulan dan mimpi berjumpa Kanjang nabi Besar, junjungan kiat Nabi Muhamad SAW.

Belakangan ini nama-nama dai mulai bertebaran ke jagat raya. Ada Ustad Arifin llham, Kyai Haji Gymnasira Aa Gym, Ustad Yusuf Mansyur, Ustad Solmet, Ustar Malulana, Ustad Ahmad Aihabsyl dan banyak nama lagi. Mereka semua dibayar mahal walau mereka tidak minta tarif tinggi.
Karena kepuasan orang maka orang membayar mahal sebagai pengganti uang transport dan uang akomodasi. Semua orangtua mereka yang popular ini ada mimpinya, sebagai ibu atau sebagai ayah kandung, pasti ada bertanda besar jadi  impian atau berituk pritaku alam yang member ciri, bahwa bagian dari anaknya akan terkenal di antero negeri.

Mimpi bukan hanya sekadar kembang tidur. Atau bunga bunga peraduan.Tapi, banyak mimpi yang akan jadi pertanda gaib. Misalnya, kamu celaka, mimpi hanyut di sungai atau mimpi tenggelam di laut. Untuk mencegah musibah, setelah mimpi hanyut, hanyutkan pakaian dalam berbentuk rok, atau kaos dalam ke aliran sungai yang deras.

Hanyutkan dengan membaca basmallah dan Al fatihah sebanyak-banyaknya. Berserah diri kepada Allah Azza Wajalla agar dijauhkan dari musibah dan tulah. Juga dijauhkan dari bencana dan marabahaya. Hanya Allah yang menciptakan musibah, mala petaka dan hanya Allah yang bisa mencabutnya, apabila Allah berkehendak.

Maka, kun fayakun, kata Allah, maka semua takdir yang menyedihkan, akan batal. Kekuatan doa akan merubah takdir yang sudah digariskan. Yang, tentu saja atas ridho dan ijin Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Kasih.
Nabi Yusuf Alaihissalam, anak Nabi Yakub Alaihissalam, menjadi anak istimewa karena ahli tafsir mimpi. Apa yang menjadi impiannya akan menjadi kenyataan. Paclahal, Kanjeng Nabi Yusuf yang tampan, tidak pemah nyantri, tidak pernah sekolah agama. Namun, Allah mengangkatnya menjadi nabi, karena Allah memilihnya sejak dia masih dalam kandungan.

Kini, setelah Nabi Muhamad, rasul terakhir, tidak aka nada nabi lagi dan tidak aka nada rasul lagi. Namun, akan muncul terus waliullah, Wall Allah, aulia yang akan member penerangan, memberikan ilmu kebaikan dan menyebarkan pengetahuan agar ummat manusia, terutama yang beragama Islam, kembali ke jalan yang benar. Beriman kepada Allah dan tawakkal kepada Sang Khalik.

Allah maha segalanya dan tidak ada nabi, rasul atau aulia yang mampu mendekati ilmu Allah. Bahkan mendekati setitik debu pun, tidak bisa. Apalagi mau menyamainya. Tapi Allah memilih wakil di muka bumi untuk penerangan, penjelasan dan membuka misteri yang tertutup, agar terbuka dan umat manusia tidak salah langkah dan jadi penghuni neraka jahanam.

Allah tidak akan memperlihatkan diri-Nya, namun semua harus percaya dia ada karena karya cipta yang begitu besar, langit, bumi, meteror, planet, samudera, semua Beliau yang menciptakan. Adakah manusia sakti mandraguna yang bisa menyamainya? Tidak ada, karena Allah supersakti dan maha besar, maha agung dan maha menguasai alam besar,jagat kubro dan dunia semesta, raya. Kepadanya kita berserah diri dan kepada-Nya kita menyembah dan mohon pertolongan.

Karena seorang yang terus berzikir kepada Allah di pesawat, juga berdoa, maka takdir pesawat akan meledak dan jatuh mematikan semua penumpangpun, bisa menjadi batal. Allah dengan Maha Kasih Sayang dan Cinta-Nya, maka dengan kekuatan doa, pesawat yang sudah diskenariokan jatuh, jadi sampal ke tempat tujuan dan mendanat dengan selamat. Maka itu, setiap bemafas, tersulah berzikir dan zikir kepada-Nya,memuji kebesaran-Nya deengan Asmaul Husnah, 99 kelebihan Allah dan bendoa, meminta keselamatan kepada-Nya.

Belakangan, aku bermimpi lagi bertemu bulan. Aku melihat begitu anggun dan puncak Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Tapi bulan itu tidakturun dan tidak jatuh di pelukanku. Hal itu terjadi pada Malam Jumat Kliwon, 5 pebruari 2016 lalu. Aku segera mendatangi lagi Bundah Maryamah di Bojong Soang di kota Tangerang. Banten.

Anak ibu akan turun pamor, tapi sedikit. Namanya akan terlindas dengan nama nama baru yang masih mudah dan segar. Tapi tenanglah, Zainudin Mukarom akan tetap eksis walau agak sedikit tersisih. Syukuri hal ini sebagai tanda kasih sayang Allah kepada kalian. Maksud Allah, agan Zainudin Mukarom jangan sombong dan takabur. Kembali ke jalan Allah dan merendah.

“Yang berhak sombong hanya Allah Azza Wajalla dan dialah yang Maha Besar, Maha Berkuasa dan Maha Hebat. Zainudin sudah mulai sombong dan angkuh. Maka itu, Allah sedang memperingatkannya agar dia tidak terperosok pada jurang nista, nista kebohongan diri dan nista kesombongan. Ambillah, dan tariklah hal positifdari menurunkan pamor dari keadaan keuangan anak ibu ini,” tutup Bundah Maryamah kepadaku.
Aku merenung dan siap menasehati anakku agar menggenggam popularitas, sanjungan dan euphoria hidup, tidak menjadikannya angkuh. Sebab Allah akan marah dan anakku sedang diujj, diperingatkan dengan memudamya popularitas dan menurunnya pemasukan uang,” batinku.
itulah kisah nyata misteri mitos mimpi memeluk bulan
Baca juga kisah mitos berburu kecantikan di telaga madirda

Setelah itu, aku ke rumah Zainudin Mukarom dan mengajaknya menjauhi sifat angkuh, riak dan sombol. Aku meminta dia jual semua mobil mewahnya dan kembalilah hidup sederhana dan membumi. (Klsah Hajjah Zalnab AbduIIah Hasyim sumber;Misted)
advertisement
Loading...
loading...