Karma dan Dosa Mengugurkan Kandungan serta durhaka pada orang tua

ads

Mitos karma misteri akibat durhaka kepada orang tua dan dosa mengugurkan kandungan

Apakah kalian percaya dengan adanya karma,karma yaitu suatu balasan dari akibat yang kita lakukan sebelumnya.Saya yakin karma itu pasti ada,siapa yang menanam pasti juga akan memanennya.Berikut adaalah kisah yang mungkin dapat kita ambil pelajajaran/hikmahnya.

Semua yang aku lakukan selalu salah di mata orang lain. Sepertinya tak ada kebaikan yang bisa aku lakukan. Ternyata ini adalah karma karena aku sudah menggugurkan kandungan dan menyakiti hati ibuku.
Namaku Rodiyah, biasa dipanggil Diyah. Aku sudah merantau ke Hongkong sejak 5 tahun lalu. Tapi selama itu aku sudah 4 kali diputus kontrak. Yang aku tidak mengerti setiap kali putus kontrak aku sama sekai tidak merasa berbuat salah. Majikanku selalu memutus kontrak sebelah pihak. Beberapa kali aku difitnah mencuri atau berbuat kesalahan yang tidak aku lakukan. Dan akhirnya aku diputus kontrak dan dikembalikan ke agen. Akibatnya aku harus memulai kontrak baru dan tentunya potongan baru lagi.

Hari itu aku berkeluh kesah pada seorang teman saat kami liburan hari Minggu. Kepadanya aku ceritakan semua penderitaan yang aku alami di Hongkong. Aku juga menceritakan masa laluku yang kelam selama aku di Indonesia. Aku pernah berkecimpung di dunia hitam hingga aku berkali-kali hamil diluar nikah dan kemudian digugurkan. Seingatku sudah 4 kali aku menggugurkan kandungan.

Di rumah, aku juga termasuk anak perempuan yang suka membantah pada orang tua, terutama ibuku. Berkali-kali aku membentak dan memarahi ibu hingga kami ribut. Puncaknya ibuku hanya bisa menangis dan meratapi kelakuanku di dalam kamarnya. Sementara aku sama sekali tak bergeming malah asyik mendengarkan musik di kamarku sendiri.

 Tapi kemudian aku menyadari kesalahanku dan aku berniat keluar dari dunia hitam itu memulai hidup baru. Aku ingin bekerja walau harus membanting tulang yang penting halal. Aku juga tak akan malu walau aku harus menjadi babu dengan gaji yang pas-pasan. Maka aku nekat merantau ke Hongkong untuk merubah nasib dan melupakan masa laluku yang hitam.

Tapi apa yang terjadi di Hongkong ini ternyata jauh dan apa yang aku bayangkan. Yah seperti yang aku ceritakan di atas tadi. Majikan bawel, pelit dan aku 4 kali diputus kontrak. Aku tak mengerti apa salahku, kenapa majikanku tak pernah ada yang bertahan dengaku. Lalu temanku itu menyarankan agar aku mengkonsultasikan masalah ini pada paranormal bernama  Mas Eka. Menurutnya sudah banyak TKI di Hongkong yang berhasil dibantu dan keluar dan masalahnya. Mas Eka mempunyai seorang asisten di Hongkong yang bisa dihubungi melalul nomor telepon selularnya. Asisten itu namanya Mbak Rani atau Maharani.

Sehari kemudian aku menghubungi Mbak Rani dan aku ceritakan semua masalahku. Kemudian dia menghubungkannya dengan Mas Eka. Tak satu masalahpun aku sembunyikan, semua aku ceritakan pada Mbak Rani karena aku berharap dengan begitu semua beban yang ada dalam diriku bisa keluar dan ada solusi yang bisa aku lakukan.

Han berikutnya Mbak Rani memberi kabar kalau aku memang kena sengkolo atau sial. Itu adalah hasil penerawangan Mas Eka atas diriku. Ini bisa juga disebut karma atas apa yang sudah aku lakukan sebelumnya. Menurut Mas Eka, aku sudah kena karma buruk karena sering menyakiti hati ibuku. Aku juga sudah 4 kali menggugurkan kandungan dan karena itu aku menerima karma buruk selama aku bekerja di Hongkong.

Akibatnya apapun yang aku lakukan tidak akan berbuah baik. Sekalipun aku berbuat baik pada siapapun tapi selama karma itu tidak dibersihkan aku tetap tidak akan menuai buah yang baik. Karena diriku diselimuti aura hitam yang pekat. Setiap orang yang melihatku seolah-olah aku ini tidak baik. Dalam pandangan mereka aku seperti orang jahat, orang buruk, orang yang tak pantas dikasihani atau disayangi.

Menunut Mas Eka, jabang bayi yang aku gugurkan itu selalu mengikuti ke mana pun aku pergi, termasuk ke Hongkong. Demikian juga kutukan dan sumpah serapah ibuku. Akibatnya aku selalu cliselimuti aura hitam. Setiap orang yang melihat aku selalu menilai tidak baik.

Cerita Mistis Misteri Kisah Nyata Diganggu Arwah Bayi Yang Digugurkan


 Mereka selalu menilai aku jelek dan tidak menarik. Tidak pantas untuk dijadikan teman atau karyawan, tidak pantas dikasihani atau disayangi. Bahkan tidak pantas untuk dijadikan pembantu. Maka aku selalu diputus kontrak oleh majikan, dan aku juga berkali-kali putus dalam bercinta. Tapi selama manusia masih hidup, selalu ada jalan untuk bertaubat dan memperbaiki diri.

Beberapa solusi ditawarkan oleh Mas Eka untuk memperbaiki kehidupanku selama aku di Hongkong. Diantaranya adalah dengan ruwatan, mandi aura dan piranti mistik. Solusi supranatural ini mampu membuat aura dalarn diriku menjadi cemérlang, bersinar dan mampu mempengaruhi penglihatan dan penilaian orang lain menjadi baik padaku.

Ruwatan secara spiritual bisa membuang sengkolo, sial dan membersihkan kehidupan masa laluku yang hitam sebagai wanita malam. Kemudian Mas Eka juga membuat ritual untuk menenangkan jabang bayi yang aku gugurkan agar mereka bisa kembali ke alamnya dengan sempunna. Selanjutnya Mandi Aura berfungsi untuk membuat pengasihan yang permanen dalam diriku. ini penting agar aku disayang semua orang termasuk majikan, teman-teman dan pacarku.

Kisah miteri cerita mistis mengatasi arwah korban aborsi yang mengikuti


Selanjutnya aku juga dibekali sebentuk piranti mistik untuk menderaskan rejeki. Piranti ini berupa uang karomah yang memiliki kekuatan khodam. Kekuatan khodam itu bisa menuntunku ke arah pintu rejeki yang halal dan banyak. Hingga aku bisa menabung, membayar hutang dan mengirim uang ke kampungku. Dan yang ajaib, piranti itu memang terbukti memiliki kekuatan khodam. Buktinya pertama kali aku memegang piranti itu aku Iangsung bisa merasakan keberadaan kekuatan gaib di sampingku. Ajaib sekali.

Yang membuatku terharu, sejak mengikuti saran Mas Eka itu, aku diruwat, mandi aura dan memegang piranti mistik itu, semua masalahku sirna. Aku bisa menjalani hidup yang lebih tenang, damai. Orang-orang di sekitarku juga Iebih menghargai, menghormati dan mereka lebih peduli dengan apa yang aku alami.
Kini sejak setahun lalu, aku bisa membayar hutang-hutangku, mengirim ke kampung dan aku sudah bisa membeli kebun dan sawah sebagai bekal untuk pulang kampung nanti. Aku berencana membuka usaha warung makan jika pulang nanti sesuai saran dan Mas Eka. Semoga semua yang aku cita-citakan selama ini bisa cepat terkabul, karena aku sadar tidak mungkin selamanya aku bisa bekerja di negeri orang. Amin.
itulah cerita misteri kisah nyata dosa dan karma mendurhakai orang tua
advertisement
Loading...
loading...