Jenis Jenis Vaporizer yang Aman dan Harganya

ads
Jenis Jenis Vaporizer yang Bagus dan Harganya - Terhindar dari bahaya penggunaan bahkan ledakan vapor merupakan tujuan utama dalam memilih jenis vapor yang aman. Vaporizer yang lebih akrab disebut vape merupakan sebutan untuk rokok elektrik yang digunakan untuk memproduksi uap sebagai pengganti asap pada rokok konvensional. Dari segi bentuk dan penggunaannya vaporizer dan rokok biasa memang jauh berbeda. Terdapat banyak sekali jenis jenis vaporizer dan harganya yang beredar di pasar lokal dan interlokal. Vaporizer menggunaan baterai sebagai sumber tenaga penghasil panas yang nantinya digunakan untuk membuat uap. Sedangkan rokok konvensional seperti yang kita ketahui menggunakan bara api untuk menghasilkan asap. Tidak hanya dari segi penggunaan saja, namun dari segi harganya juga jauh berbeda.

Pada tahun ini saja  banyak sekali pengguna rokok konvensional memilih untuk menggunakan vaporizer atau rokok elektrik. Hal ini bukan tanpa alasan karena rokok elektrik atau vaporizer harganya lebih terjangkau jika dihitung jangka panjangnya. Hanya dalam sekali beli vape ditambah beli liquid anda dapat menghemat pengeluaran untuk membeli rokok biasa selama beberapa bulan. Jika anda dalam masa peralihan maka tidak ada salahnya untuk mengetahui jenis jenis vaporizer dan harganya agar tidak salah dalam memilih vape.
http://www.kacamatasehat.com/2017/01/jenis-jenis-vaporizer-yang-aman-dan.html

Jenis jenis vaporizer dan harganya memang menjadi dilema tersendiri bagi penikmat vapor (vaper). Hal ini disebabkan karena disamping terdapat banyak jenis jenis vapor dengan harga yang kompetitif namun kebanyakan vaper pemula tidak tahu bagaimana memilih jenis vaporizer yang aman agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk mempermudah memahami jenis jenis vaporizer dan harganya maka tidak ada salahnya jika kita mengetahui komponen apa saja yang ada didalam sebuah vapor. Vaporizer (vape) umumnya terbagi menjadi tiga bagian utama yakni Mod, Automizer, dan Baterai. 3 bagian ini adalah komponen mutlak yang terdapat dalam semua jenis jenis vaporizer. Mod merupakan sebuah wadah baterai yang didalamnya terdapat serangkaian listrik untuk mengalirkan arus listrik menuju automizer yang nantinya akan diubah menjadi energi panas. Besaran arus listrik dalam Mod berbeda-beda tergantung jenis jenis vapor itu sendiri.  Terdapat dua jenis Mod dalam sebuah vapor yakni mechanical mod dan electrical mod. Sedangkan automizer merupakan sebuah komponen pemanas yang berfungsi memanaskan liquid hingga berubah menjadi uap.

Jenis Jenis Vaporizer dan Harganya

Jika bicara tentang harga vaporizer yang bagus dan aman tentunya hal ini akan dipengaruhi oleh macam dan jenis jenis vaporizer itu sendiri. Didalam memilih jenis jenis vapor kita tidak boleh terburu-buru karena jika kita salah dalam memilih jenis vapor dan ternyata vapor tersebut tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Tentunya hal ini akan membuat anda merasa tidak nyaman melakukan aktivitas vaping. Berikut adalah jenis jenis vaporizer yang bagus aman dan harganya yang dapat anda jadikan sebagai bahan pertimbangan dalam memilih maupun membeli vapor.

Vape Starter Kit (Vaporizer untuk pemula)
Vaporizer starter kit merupakan jenis vapor mechanical mod, memiliki ukuran yang relatif lebih kecil jika dibandingkan dengan jenis vapporizer yang lain. Jenis rokok elektrik ini biasanya dijual dala bentuk satu paket dan dibanderol dengan harga berkisar antara Rp.100.0000,- hingga Rp.500.000,- untuk satu paketnya. Uap yang dihasilkan oleh starter kit tidaklah sebanya seperti jenis rokok elektrik lainnya. Meningat harganya yang relatif murah maka jangan terlalu berharap vaporizer ini akan menghasilkan kepulan uap yang banyak.
http://www.kacamatasehat.com/2017/01/jenis-jenis-vaporizer-yang-aman-dan.html

Vape starter kit ini sangat cocok dan direkomendasikan untuk vaper pemula atau pengguna rokok biasa yang ingin mencoba menggunakan rokok elektrik. Dengan harga paling murah yakni Rp.100.000,- anda sudah dapat membeli satu paket vaporizer. Namun jika anda ternyata lebih meyukai vapor dibangingkan dengan rokok biasa maka tdak ada salahnya jika anda langsung membeli jenis rokok elektrik yang lebih mahal dengan kualitas yang lebih baik tentunya.

Mechanic Vaporizer
Jenis vaporizer mechanical memiliki kekurangan dalam segi fiturnya, yakni tidak terdapat Chip dan LCD untuk mensetting penggunaan rokok elektrik ini. Untuk menseting vapor jenis ini anda perlu mengetahui terlebih dulu ketahanan coil yang terdapat pada vaporizer. Uap yang dihasilkan vaporizer jenis ini menyesuaikan dan tergantung pada coil dan baterai yang digunakan karena arus listrik yang digunakan murni berasal dari baterai.
http://www.kacamatasehat.com/2017/01/jenis-jenis-vaporizer-yang-aman-dan.html

Jenis vaporizer ini dibanderol dengan harga berkisar antara Rp.350.000,- hingga jutaan rupiah, Bahkan jika kita merambah ke pasar internasional harga rokok elektrik jenis ini dapat mencapai angka puluhan juta rupiah. Umumnya pengguna vaporizer mechanical adalah mereka yang sudah ahli melakukan vaping.

Electric Vaporizer
Vaporizer elektrikal merupakan jenis vaporizer yang bisa dibilang aman dalam penggunaannya. Hal ini disebabkan karena jenis rokok elektrik ini memiliki chip yang dapat mengatur besaran arus listrik yang masuk kedalam automizer dan dapat melindungi sekaligus mengindikasikan jika terjadi konsleting pada coil. Selain memiliki chip yang serbaguna, vaporizer jenis ini juga memiliki fitur pendukung lainnya yakni LCD yang berfungsi untuk melihat pengaturan suhu, indikator peringatan baterai habis dan lain sebagainya.
http://www.kacamatasehat.com/2017/01/jenis-jenis-vaporizer-yang-aman-dan.html

Harga yang harus dibayarkan untuk memiliki vaporizer jenis ini berkisar antara Rp.500.000,- hingga jutaan rupiah. Dalam pasar internasional rokok elektrik jenis ini mampu menembus angka puluhan juta rupiah.

Dari jenis jenis vaporizer tersebut dapat disimpulkan bahwa jenis vaporizer electrical merupakan vaporizer paling aman jika dibandingkan dengan mechanical dan starter kit. Jangan pernah merasa mahal untuk sesuatu yang bagus dan aman. Utamakanlah keselamatan dan kesehatan dalam memilih jenis vaporizer yang cocok dengan anda. Terimakasih.
advertisement
Loading...
loading...